Sambil Theraphy Fashdu, Obon Tabroni Ingatkan Serangan Balik Para Buzzer Terhadap Buruh

Bekasi, KPonline – Memanfaatkan masa resesnya, anggota DPR RI ini sambangi konstituennya. Seperti yang dilakukannya hari ini, anggota komisi IX ini berkunjung ke PUK SPEE FSPMI PT.Hitachi Power Systems Indonesia (HPSI) ,Senin (9/3/2020).

Di sambut Ketua PUK PT.HPSI Aep Risnandar, Obon Tabroni langsung menuju sekretariat PUK. Setelah bincang-bincang sebentar, anggota dewan ini langsung minta ditheraphy fasdhu.

Bacaan Lainnya

Adin Komarudin yang sudah siap dari tadi,langsung melakukan tindakan seperti biasa. Ini bukan kali pertama Sang Theraphis memfashdu anggota dewan low profile ini.

Sambil di theraphy, Aep Risnandar yang juga kordinator Media Perdjoeangan Bekasi memanfaatkan waktu untuk mewawancarai Obon Tabroni. Menurut Obon, buruh harus menggandeng elemen masyarakat untuk menolak RUU Omnibus Law Cipta Kerja. Berat kalau hanya buruh sendiri yang melakukan penolakan.

Saat ini Media Mainstream atau pun buz┼║er belum melakukan serangan balik. Media buruh harus melakukan kontra propaganda dari mulai sekarang.

“Hati-hati kawan,para buzzer saat ini belum melakukan serangan balik terkait RUU Omnibus Law Cipta Kerja ini, Media Buruh mulai dari sekarang harus melakukan kontra propaganda terhadapa propaganda seperti buruh kontrak nanti dapat pesangon, buruh di jamin dapat bonus dan naik upah”, ucap Obon sambil meringis nahan jarum fashdu.

Selama hampir 30 menit kader terbaik FSPMI ini berkunjung, dimanfaatkannya untuk theraphy fashdu demi menjaga kesehatan tubuhnya. Dan di sela-sela theraphy tidak sungkan-sungkan Obon berdiskusi dengan para pengurus dan anggota PUK yang hendak mengikuti program study club yang diadakan PUK SPEE FSPMI PT.HPSI.

Pos terkait