Salut, FSPMI Berbagi di 13 Koridor Transjakarta

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Bagi PUK SPDT FSPMI PT. Transportasi Jakarta (Transjakarta) menjadi sebuah tantangan tersendiri memiliki sejumlah anggota yang tersebar di 13 koridor busway Transjakarta dan sejumlah depo atau pool. Namun demikian bukan menjadi hal yang tak mungkin untuk dilakukan bila sudah diniatkan untuk sebuah kebaikan. Pada rabu kemarin (4/8) mereka mengagendakan sebuah kegiatan selama satu hari penuh. Mereka para pengurus, pleno, Garda Metal serta dibantu rekan-rekan anggota membagikan paket masker kepada seluruh anggota PUK SPDT FSPMI di PT. Transportasi Jakarta yang tersebar di seluruh Koridor – koridor, depo atau di pool hingga di kantor pusat.

Agenda pembagian paket masker ini diinisiasi karena adanya rasa solidaritas serta kemanusiaan untuk rekan rekan pekerja khususnya di lapangan yang harus terus bekerja guna berjalannya operasional, mengingat PT.Transportasi Jakarta merupakan urat nadi transportasi di ibukota Jakarta.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan pembagian paket masker ini juga sebagai ajakan atau magnet untuk manajemen agar lebih memperhatikan lagi kondisi kesehatan pekerja dilapangan, khususnya dibidang pelayanan.” ungkap Ketua PUK SPDT FSPMI PT. Transportasi Jakarta, Indra Kurniawan.

PUK PT. Transportasi Jakarta ini membagikan kurang lebih 1000 pcs paket masker kain 3 ply dan masker medis kepada semua anggota dan beberapa pekerja PT. Transportasi Jakarta yang ditemui saat bertugas di lapangan, untuk menjaga kesehatan serta mendukung program pemerintah mengurangi penularan Covid-19.

“Sebenarnya kita sudah sampaikan untuk merubah Schedule bidang pelayanan, namun pihak manajemen tidak menggubris, untuk itu kami pengurus berinisiatif memberikan sendiri masker kepada anggota dan pekerja dilapangan. Dan berharap perusahaan atau manajemen terketuk hatinya dan mau memikirkan kita sebagai pekerja.” tambah Indra Kurniawan.

(Wnd/Jim).

Pos terkait