Rustan, Vice Presiden FSPMI Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Vice Presiden FSPMI, Rustan, saat memimpin aksi unjuk rasa.

Jakarta, KPonline – FSPMI – KSPI berduka. Salah satu kader terbaiknya meninggal dunia, Rabu pagi (29/8/2018) jam 08.15 wib.

Rustan adalah tokoh penting di FSPMI maupun KSPI. Rustan menjabat sebagai Vice Presiden DPP FSPMI. Selain itu, ia juga menjadi menjabat sebagai Vice Presiden Dewan Eksekutif Nasional KSPI. Di periode sebelumnya, Rustan menjabat sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat SPAMK FSPMI.

Bacaan Lainnya

Saat ini, Rustan juga menjadi utusan KSPI di Lembaga Kerjasa Tripartit Nasional. Selain masif aktif menjabat sebagai Ketua Konsulat Cabang FSPMI Karawang.

Jenazah saat ini berada di rumah duka, Perum Bumi Inti Persada, Purwakarta.

Semoga khusnul khatimah. Dilapangkan semua urusannya, diterima semua amal ibadahnya, dan diampuni segala kesalahannya.

Atas meninggalnya tokoh penting dalam gerakan buruh Indonesia ini, Presiden FSPMI – KSPI Said Iqbal meminta kepada seluruh anggota, PUK, Pengurus, dan Garda Metal FSPMI dan KSPI se Karawang, Bekasi, Bogor, Depok, Purwakarta, Subang, Bandung Raya dan daerah lainnya untuk datang ke rumah duka.

Berikut pesan dari Presiden FSPMI – KSPI:

Bung Rustan adalah kader terbaik FSPMI dan KSPI serta buruh Indonesia.

Mari kita datang takziah sebagai penghormatan terakhir kita untuk bung Rustan. Saya minta PUK menggerakkan anggotanya, khususnya PUK FSPMI di Karawang dan Purwakarta untuk sekarang juga berbondong bondong datang takziah untuk almarhum bung Rustan.

Tinggalkan sejenak pekerjaan atau keperluan kita… UNTUK ALMARHUM BUNG RUSTAN SAHABAT TERBAIK KITA…

Sebarkan pesan ini ke seluruh anggota FSPMI dan KSPI serta buruh Indonesia.

Pos terkait