Ribuan Garda Metal Kawal Kampanye Terbuka Prabowo-Sandi Di Bogor

Bogor, KPonline, – Pada Jumat 29 Maret 2019, calon presiden Prabowo Subianto melaksanakan kampanye secara terbuka. Pelaksanaan kampanye secara terbuka tersebut dilaksanakan di Lapangan Parkir Timur Gelanggang Olah Raga Pakan Sari, Cibinong, Bogor.

Pelaksanaan kampanye secara terbuka tersebut, juga mendapatkan pengawalan ketat dari ribuan anggota Garda Metal Bogor dan beberapa daerah lainnya, seperti utusan Garda Metal dari DKI Jakarta, Bekasi dan Tangerang. Bahkan, Panglima Koordinator Nasional Garda Metal Baris Silitonga pun juga turut serta turun ke lapangan, untuk memastikan kesiapan dan kelancaran dari acara tersebut.

“Hari ini kami ada di Kabupaten Bogor, dan Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) dan Garda Metal akan terus bergerak untuk memenangkan Prabowo-Sandi agar menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia” tegas Baris Silitonga kepada awak Media Perdjoeangan Bogor.

Sama halnya seperti yang dituturkan oleh Dian Murdiansyah, salah seorang anggota Garda Metal Bogor yang turut serta dalam perhelatan akbar tersebut. Pria paruh baya yang akrab disapa dengan panggilan Bang Bewok ini, begitu antusias mengikuti agenda kegiatan ini. “Saya cinta Prabowo. Karena ada harapan dalam diri beliau dan Sandiaga Uno. Nggak mungkin lah memilih lagi rezim yang berkuasa saat ini. Kan udah gagal, masa iya dipilih lagi” tutur mantan buruh ini.

Selain anggota Garda Metal Bogor yang melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap jalannya acara tersebut, ada ratusan lagi anggota Garda Metal dari berbagai daerah lain, seperti anggota Garda Metal DKI Jakarta, Bekasi dan Tangerang. (RDW)

Facebook Comments