Relawan Obon Bambang : Demi Bekasi Baik dan Benar, Kami Rela Tak Nikmati Libur

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Relawan Obon Tabroni Cikarang Selatan kembali melakukan sosialisasi pasangan Calon Bupati-Wakil bupati Bekasi 2017 nomor urut 03 Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono. Kegiatan ini diselenggarakan di 2 desa, yaitu desa Cibatu dan desa Ciantra, pada hari Sabtu (24/12/2016).

Sekitar 20 orang relawan terjun langsung sosialisasi dan pendekatan kepada warga di wilayah terkait.

Bacaan Lainnya

Bang Aris selaku PIC dari kegiatan ini mengatakan, bahwa inilah saat yang tepat untuk menjadikan Obon Tabroni menjadi Bupati Bekasi melalui jalur independen. Tidak lain dan tidak bukan, tujuannya adalah untuk menjadikan Bekasi baik dan benar. Semua relawan harus terus bergerak sosialisasi kepada masyarakat, mengingat waktu Pilkada semakin dekat.

Sementara itu, sekitar 16 orang relawan ikut melakukan sosialisasi Obon – Bambang di perumahan Villa Mutiara 1. Sejak pukul 07.00 pagi relawan yang akan mengikuti kegiatan sosialisasi sudah berkumpul di pintu gerbang perumahan Villa Mutiara Cikarang (cifes).

Sebelum bergerak, korcam Cikarang Selatan Agus Musta’in sempat memberikan pengarahan tentang teknis pelaksanaan sosialisasi. Pria yang juga anggota Garda Metal Bekasi ini menyatakan bahwa saatnya masyarakat Bekasi mencetak sejarah bagi kesejahteraan rakyat Bekasi.

Untuk mengantarkan bang Obon (sapaan akrab Obon Tabroni) menjadi Bupati Bekasi, dibutuhkan kerja keras semua relawan.

Bekasi sehat, berkreasi dan berkarakter dalam pemerintahan yang bersih dan berkeadilan adalah cita-cita mulia bagi masyarakat bekasi.

Sementara itu, terpisah, Obon Tabroni mengucapan terima kasih kepada seluruh relawan yang sudah ikut partisipasi, bahkan rela tidak menikmati hari libur bersama keluarga demi mewujudkan Bekasi baik dan benar. (*)

Penulis : Darmadi
Foto : Darma Tsurayya

Pos terkait