Rayakan HUT RI 77, FSPMI PT. FSCM Siapkan Hal Ini

Cileungsi, KPonline – Hari Kemerdekaan Republik Indonesia menjadi hal yang sangat istimewa dan ditunggu tunggu oleh semua pihak di negeri ini. Menjadi sebuah kebanggaan bila bisa memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dengan sedikit kemeriahan sebagai bentuk rasa syukur.

Yang terbaru dan mulai terasa, yakni perhelatan pertandingan dalam rangka perayaan hari kemerdekaan berupa pertandingan futsal dan bulutangkis yang merupakan rangkaian acara peringatan yang diselenggarakan dan dipersiapkan oleh panitia bersama antara manajemen dan PUK SPAMK FSPMI PT. FSCM MANUFACTURING INDONESIA yang secara resmi dibuka sore ini, Selasa (09/08).

Bacaan Lainnya

Kick off pertandingan ini berlangsung di Agits Futsal, Cileungsi Bogor tampak 8 tim dari masing-masing seksi atau departemen siap bertanding, mereka juga didukung oleh puluhan anggota PUK SPAMK FSPMI PT. FSCM MANUFACTURING INDONESIA yang memadati lokasi pertandingan tersebut selepas jam kerja.

Sebagai perwakilan manajemen PT. FSCM MANUFACTURING INDONESIA, Endi Subandi dalam pembukaan pertandingan berpesan agar seluruh peserta kompetisi selalu menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas.

Hal senada juga disampaikan oleh wakabid organisasi PUK SPAMK FSPMI PT. FSCM, Tukino yang juga hadir menyampaikan sambutan dalam pembukaan pertandingan sore ini.

“Perhelatan kita hari ini membawa nama keluarga besar PT. FSCM dan juga PUK SPAMK FSPMI P. FSCM, maka dari itu tentu kita harus menjaga semangat kebersamaan dan kekompakan serta sportivitas dalam berkompetisi. Mendukung kegiatan yang sudah menjadi kesepakatan bersama antara manajemen dan PUK menjadi kegiatan positif dalam rangka perayaan hari kemerdekaan RI ke 77.” ujar Tukino.

Ia pun mengatakan bahwa pertandingan ini sejatinya adalah untuk menjalin silaturahmi di antara keluarga besar PT. FSCM MANUFACTURING INDONESIA.

“Mari kita saling ibersilaturahmi, saling mengenal. Oleh karena itu saya minta kita hidup persahabatan,” pesan Tukino.

“Artinya pertandingan ini tidak boleh kita cacati dengan hal-hal yang tidak baik,” tegasnya.

Selanjutnya, pembukaan ditandai dengan tendangan pertama oleh perwakilan manajemen,. Endi Subandi dan juga wakabid organisasi PUK SPAMK FSPMI PT. FSCM, Tukino.

Untuk diketahui, selain pertandingan futsal yang digelar selama 2 hari, juga digelar beberapa pertandingan lainnya dalam memeriahkan HUT RI KE 77 ini. Diantaranya pertandingan bulutangkis yang sudah selesai dilaksanakan pada 8-9 Agustus 2022 dengan pemenang dari departemen PPIC. Selanjutnya, juga akan digelar pertandingan tenis meja, catur, tarik tambang, dan lomba ketangkasan pemadam kebakaran pada saat hari H nanti, yaitu tanggal 17 Agustus 2022 usai pelaksanaan upacara bendera di plant 3, Cileungsi Bogor.

(Jim).

Pos terkait