Ratin PC SPL FSPMI Bekasi Bahas Persiapan Rakercab 2021

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Rapat rutin Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Logam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PC SPL FSPMI) Kabupaten/Kota Bekasi dilaksanakan pada Minggu (13/6/2021) di sekretariat KC FSPMI Bekasi.

Ratin Pengurus PC SPL FSPMI Bekasi membahas persiapan rakercab yang akan dilaksanakan pada awal bulan Juli 2021 mendatang, selain itu juga membahas laporan kerja bidang termasuk kendala-kendalanya dalam pelaksanaan program kerja hasil muscab VI tahun 2019 yang lalu.

Bacaan Lainnya

Dalam ratin PC SPL FSPMI Bekasi kali ini memutuskan pelaksanaan rapat kerja cabang tahun 2021 (rakercab) dilaksanakan pada tanggal 8-9 Juli 2021 bertempat di Pusdiklat FSPMI yang beralamatkan di Jl. Babakan Bunga No.8, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750 dengan kepanitiaan rakercab 2021 diputuskan sebagai berikut :

– Ketua : Yanto
– Sekretaris : Hendra, S.H.
– Bendahara : Wiwik Aswanti, S.H.
– Anggota : Bayu Widagdo
– Anggota : Yayat Supriyatna
– Anggota : Indra Gunawan

Rapat rutin PC SPL FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi yang dihadiri semua pengurus ini juga membuat rekomendasi yang akan diputuskan didalam rapat kerja cabang (rakercab) mendatang.

Ketua PC SPL FSPMI Bekasi, Sarino, S.H., M.H. menuturkan banyak yang akan diputuskan dalam Rakercab nanti.

“Banyak yang akan diputuskan dalam rapat kerja cabang (Rakercab) PC SPL FSPMI Bekasi bulan Juli 2021 mendatang,” jelas Sarino, S.H., M.H.

Dalam ratin hari ini ketua PC SPL FSPMI Bekasi, Sarino, S.H., M.H. juga menyampaikan terkait perkembangan UMSK 2020 yang posisinya masih digugat oleh APINDO Jawa Barat.

“UMSK tahun 2020 masih dalam perselisihan maka dari informasi Kadisnaker Jawa Barat untuk UMSK 2021 akan di mulai setelah ada keputusan pengadilan,” jelasnya.

Rapat rutin diakhiri dengan ramah tamah para pengurus PC SPL FSPMI Bekasi. (Yanto)

Pos terkait