Rapat Bidang Perempuan Logam Bekasi Bahas Persiapan Usaha Pasca Pensiun

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Saung Buruh, Sekretariat Forum Komunikasi Jababeka (FKJ) yang beralamat di Kp.Pamahan, Desa Jatireja Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi pagi ini Sabtu (12/6/2021) tampak ramai dengan kehadiran para aktivis buruh perempuan SPL FSPMI Bekasi.

Dari penelusuran tim media Perdjoeangan, ternyata pagi ini sedang dilakukan rapat bidang perempuan SPL FSPMI Bekasi. Rapat dihadiri setidaknya 25 perempuan SPL FSPMI Bekasi. Dalam rapat tersebut membahas program kerja tahun 2021 sampai 2022 yang tetap melanjutkan program kerja tahun 2020 yang belum maksimal karena terkendala Covid – 19.

Bacaan Lainnya

Menurut bidang perempuan PC SPL FSPMI Bekasi, Rosa Febrianti, program tertunda seperti bercocok tanam hidroponik, pra karya meracik kopi, membuat aneka kue dari satu macam adonan dan lainnya. Acara hari ini setidaknya dihadiri 25 perempuan dari berbagai PUK SPL FSPMI Bekasi.

Koran Perdjoeangan berhasil mewawancarai salah satu peserta dari PUK SPL FSPMI PT.Marsol Abadi Indonesia – PT.Taiyo Marsol Indonesia Imas Susilawati.

“Kami senang dengan adanya program prakarya ini sedikit banyaknya bisa menambah ilmu para pekerja perempuan dalam persiapan menuju masa pensiun, masalah hasil tentu tergantung keseriusan kita dalam menjalani nya,” tutur Imas Susilawati.

Sementara Rosa Febrianti menyampaikan, setidaknya dari hasil pelatihan prakarya yang dilakukan PC SPL FSPMI Bekasi di tahun 2020 silam sudah ada yang sukses dan berhasil membuat warung fried chicken. (Yanto)

Pos terkait