Ramadhan Berkah dengan Sedekah

  • Whatsapp
Santunan diberikan langsung lewat ketua yayasan

Karawang, KPonline – Menguatkan keimanan dan Solidaritas Sosial di tengah Pandemi dengan memperbanyak Sedekah. PUK SPAMK FSPMI PT. Tamano Indonesia melakukan acara Santunan Anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Yayasan Sultan KH. Hasanuddin Jalil RT 10 RW 05 Desa Mekarjaya, Kecamatan Purwasari, Ahad (9/5/2021).

Ramadhan Berkah dengan Sedekah

Acara yang penuh khidmat ini di awali dengan pembukaan oleh Abdul Latif ramadan sebagai Sekretaris Bidang Sosial dan di lanjutkan oleh Ketua Yayasan Ibu Siti Sohrah serta di lanjutkan penampilan dari kreasi anak – anak panti.

Bacaan Lainnya

Hadir pada kegiatan tersebut beberapa pengurus seperti Fadholi Bidang Organisasi, Ade Nugraha Ketua Bidang Sosial, Umar Sahid Ketua Bidang Upah dan PKB, juga hadir Bendahara Vera Irawati.

Selain itu juga hadir Kordinator PUK (KORPUK) Garda Metal Faidur Rahman, Kordinator Lapangan (Korlap) Garda Metal Didik Mubarok Juga hadir sekitar 30 anak dari yayasan tersebut.

Kegiatan di akhiri dengan penyerahan santunan yang di berikan oleh Perwakilan PUK SPAMK FSPMI PT. Tamano Indonesia kepada Ketua Yayasan kemudian di tutup dengan membaca do’a bersama.

Santunan diberikan langsung Melalui Ketua Yayasan

Harapannya Semoga PUK SPAMK FSPMI PT. Tamano Indonesia Selalu menjadi organisasi yang kuat untuk mensejahterakan Anggota beserta Keluarganya dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin…

(Abdul Latif Ramadan)

Pos terkait