Rakernik I PUK SPAI FSPMI PT Molex Ayus: Tingkatkan Solidaritas

  • Whatsapp

Tangerang, KPonline – Dengan mengambil tema “TINGKATKAN SOLIDARITAS DAN KERJASAMA DEMI TERCAPAINYA TUJUAN BERSAMA.” PUK SPAI FSPMI PT. Molex Ayus mengadakan acara Rakernik I dan konsolidasi untuk anggota.

Acara yang dilaksanakan hari Minggu, (26/08/2018), dirumah makan Kampung Kelapa Cikupa kabupaten Tangerang,
bertujuan untuk membangkitkan kembali semangat militansi juga kesadaran tentang pentingnya berorganisasi.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 89 orang anggota Puk SPAI FSPMI PT. Molex Ayus, hadir mengikuti acara Konsolidasi yang diadakan oleh oleh Puk tersebut.

Konsolidasi di buka dengan lantunan pembacaan ayat suci Alquran yang dibawakan oleh Asmuni.

Joko Haryanto selaku ketua panitia dalam sambutannya berharap agar rasa solidaritas yang selama ini dirasa hampir hilang, supaya bisa di tumbuhkan kembali.

Sementara itu, Soleh selaku ketua Puk SPAI FSPMI di PT. Molex Ayus dalam sambutannya, mencoba mengajak mengevaluasi kinerja Puk yang selama ini dinilai kurang maksimal.

Hadir dalam kesempatan ini, Pangkorda Garda Metal Tangerang Raya, Sarjono, yang dalam sambutannya memberikan pembekalan kepada anggota, tentang pemahaman betapa pentingnya menjaga eksistensi dalam berorganisasi.

Pangkorda pun menyayangkan atas eksitensi Puk dan Garda Mental yang berada di Puk Molex Ayus, karena akhir – akhir ini dinilai mulai menurun eksistensinya. Dan berharap kedepannya hal ini tidak terjadi lagi.

Wawap Tahni, salah satu PC SPAI FSPMI Tangerang dalam kesempatan sambutannya mencoba mengajak Puk dan anggota untuk mengingat kembali ke masa lalu. Terutama masa dimana pada saat itu kawan – kawan anggota masih berstatus kerja outsorsing sampai sekarang bisa menjadi karyawan tetap, bahkan sudah berhasil menikmati Upah Minimum Sektoral Kota/ Kabupaten (UMSK) Sektor satu (1) selama dua (2) tahun.

Sebelum acara Konsolidasi dan Rakernik I ditutup dengan pembacaan do’a, Sunarya selaku salah satu PC SPAI FSPMI Tangerang berharap, “Kedepannya Puk Molex Ayus bisa lebih solid dan bisa terus menjaga eksistensinya, sehingga semua program kerja yang sudah atau akan dijalankan kbisa menjadi rekomendasi kegiatan kerja kedepan.” Pungkasnya.

Kontributor Tangerang, Agus & RD Rizal N
Fotografer, Kiki – Ridwan J

Pos terkait