Rakercab PC SPEE FSPMI Bekasi, Abdul Bais : Konsisten Menata Marwah Organisasi

  • Whatsapp

Bekasi,KPonline – Rapat Kerja Cabang Serikat Pekerja Elektronik Elektrik Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (RAKERCAB SPEE FSPMI) Kab/Kota Bekasi resmi di tutup Sabtu (11/7/2020) di Lembah Sarimas Resort Hotel-Ciater, Subang, Jawa Barat.

Agenda tahunan ini di gelar sejak Jumat-Sabtu (10-11/7/2020) yang di hadiri 42 peserta,diantaranya para Pengurus Pimpinan Cabang (PC) dan Biro-bironya serta Pengurus Pimpinan Pusat (PP).

Bacaan Lainnya

Sesuai amanat AD/ART SPEE FSPMI pasal 29,Rakercab SPEE Kab/Kota Bekasi pun membahas Evaluasi dan Rekomendasi Program Kerja serta memutuskan beberpa keputusan penting lainnya.

Dipandu langsung oleh Ketua dan Sekretaris PC SPEE FSPMI Kab/Kota Bekasi,Abdul Bais dan Slamet Bambang Waluyo. Acara Rakercab berjalan dengan lancar, meski diwarnai dengan banyak kritikan dan masukan dari peserta yang hadir.

Dalam sambutannya Abdul Bais menyampaikan rasa syukurnya bahwa kita ditakdirkan sebagai Pejuang buruh seperti yang disebut dalam syair mars FSPMI “disini tempat nya para Pejuang Yg berjuang dengan keiklasan”. Dan dia berharap pergerakan dan perjuangan para pengurus PC setiap harinya ada perbaikan.

“Seperti yang dikatakan Nabi kalau hari ini sama dengan hari kemarin artinya kita dalam keadaan rugi dan lebih berbahaya kalo hari ini lebih buruk dari kemarin artinya kita dalam keadaan cilaka,” ujarnya.

“Maka dengan Rakercab ini kita harus selalu berniat baik agar pergerakan dan perjuangan kita memberikan hasil yang lebih baik dan mendapatkan ganjaran yang tak terputus sepertia yg dijanjijankan oleh Alloh SWT,” kata Pria yang juga Ketua PUK SPEE FSPMI PT.EPSON ini.

Menurut Abdul Bais lebih lanjut diadakannya Rakercab ini untuk melakukan evaluasi pelaksanan kegiatan program kerja selama satu tahun dan memutuskan rencana kegiatan satu kedepan dalam meningkatkwn kinerja pergerakan dan perjuangan buruh serta memberikan rekomendasi-rekomendasi perbaikan program kerja agar ditindaklanjuti oleh Pimpinan Pusat.

“Saya sangat berterimakasih kepada semua Peserta Rakercab dan dari hasil pengamatan jalannya acara sampai dg selesai ternyata kritik,saran dan ide yg muncul sebagai rekomendasi sejalan dg kebijakan organisasi. Dan ini sesuai dengan tema yang kita angkat ‘Konsisten Menata Marwah Organisasi’ artinya kita sudah sehati dalam menjalankan misi dan visi organisasi,” pungkasnya.

Pos terkait