PUK SPEE FSPMI PT. Schneider Indonesia Galang Dana untuk Korban Bencana Alam di Bogor

Bekasi, KPonline – Pada dasarnya kita sebagai manusia adalah mahluk sosial sudah tentu memiliki rasa dan hati yang secara otomatis tergerak untuk selalu ingin berbagi dengan sesama. Apalagi Ketika melihat saudara kita berada dalam situasi serta kondisi yang kurang beruntung.

Seperti yang dilakukan Divisi Sosial PUK SPEE FSPMI PT. Schneider Indonesia yang mengadakan kegiatan sosial penggalangan dana untuk korban bencana alam di daerah Bogor.

“Kegiatan ini kami lakukan bukan hanya tentang komitmen organisasi tapi yang lebih mendalam adalah membangun kepekaan sosial. Disadari atau tidak itu adalah modal dasar untuk membangun sebuah gerakan moral. Semoga apa yang dilakukan sedikitnya dapat mengurangi beban saudara kita,” kata Suparman selaku Wakil Ketua Bidang Infokom dan Sosek.

“Sebisa mungkin waktu yang Tuhan kasih, harta yang Tuhan titipkan dari semua itu terdapat hak dari saudara kita yang membutuhkan,” tambahnya.

Selain menggalang donasi untuk bencana alam yang bersifat temporari ada juga dalam program kerja PUK yaitu sebuah kegiatan yg tujuannya adalah menumbuhkan rasa kekeluargaan,kasih sayang, serta kepedulian diantara anggota juga keluarganya.

Bentuk kegiatannya adalah menyantuni anak yatim atau piatu dari karyawan/ti PT.Schneider Indonesia yg bersifat rutin setiap bulannya.

“Alhamdulillah kegiatan ini sudah berjalan genap 2 tahun dan insya Allah kegiatan ini akan menjadi semangat kami untuk terus bergerak,” tutup Heru.

Penulis : Heru
Editor : Ramdhoni

Daftar Sekarang