PUK SPEE FSPMI PT. Sanken Indonesia Selenggarakan Pendidikan Komputer (MS Office)

Bekasi, KPonline – Minggu, 21 Maret 2021 adalah hari terakhir pendidikan komputer (Ms. Office) yang diselenggarakan PUK SPEE FSPMI PT. SANKEN INDONESIA yang bekerjasama dengan Yayasan Mitra Informatika Indonesia ( YMII ) Cileungsi dimana sudah dilakukan setiap minggu selama 5x pertemuan di Sekretariat PC FSPMI Bekasi.

Adapun diselenggarakanya pendidikan ini adalah untuk kemahiran pengoperasian komputer khususnya Ms. Office untuk para pengurus PUK SPEE FSPMI PT. SANKEN INDONESIA sehingga kemampuan para pengurus selaras dengan kemajuan organisasi.

Bacaan Lainnya

Dedy supriyanto sebagai Ketua PUK SPEE FSPMI PT. SANKEN INDONESIA menyampaikan bahwa setiap orang mempunyai kemampuan dan kelebihan masing masing, tetapi belajar adalah kewajiban.

“Seiring perkembangan zaman, Pengurus Serikat Pekerja harus mampu mengoperasikan komputer untuk membuat data data organisasi, sehingga semakin mempermudah pekerjaan organisasi,” kata Dedy.

Sutrisno sebagai pengajar memberikan motivasi kepada peserta bahwa dulunya juga pernah bekerja di sebuah perusahaan selalu meluangkan waktu untuk belajar dengan tujuan supaya ada peningkatan pengetahuan.

“Terima kasih atas kesempatan yg diberikan untuk YMII Cileungsi Semoga ilmu komputer yang kami share bermanfaat. Semoga tetap bisa silaturahmi dan sukses selalu, Aamiin,” tutup sutrisno. (Ds)

riden hatam aziz

Pos terkait