PUK SPEE FSPMI PT. Patco Elekrronik Teknologi Adakan Rakernik Ke 3

Bekasi, KPonline – Bertempat di meeting Room PT. Patco Elektronik Teknologi di Kawasan EJIP Cikarang, Bekasi, PUK SPEE FSPMI PT. Patco Elektronik Teknologi mengadakan Rakernik (Rapat Kerja Unit Kerja) ke 3, Minggu (25/9/2022).

Acara ini dihadiri lebih dari 50 peserta dari anggota PUK SPEE FSPMI PT. Patco Elektronik Teknologi yang diawali dengan pembacaan Ayat suci Al Qur,an dan dilanjutkan dengan sambutan ketua panitia Rakernik Rahmat Permana.

“Ucapan terima kasih tak lupa disampaikan untuk seluruh peserta yang telah merelakan waktunya untuk hadir dalam acara Rakernik ke 3 ini,” kata Rahmat.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan Komarudin selaku ketua PUK SPEE FSPMI PT. Patco Elektronik Teknologi. Dalam sambutannya dia selalu menyatakan bahwa PUK SPEE PT. Patco Elektronik Teknologi ini adalah seekor kecoak kecil bukan dinosaurus yang besar.

“PUK Patco ini seperti kecoak karena dari zaman purba sampai jaman android ini kecoak tidak pernah punah. Tapi lihatlah banyak PUK PUK berdiri di dalam perusahaan besar seumpama besarnya seperti dinosaurus, mereka hilang dan punah bersama bagai dinosaurus,” ungkapnya.

Sambutan kemudian dilanjutkan oleh perwakilan pengurus PC M. Soleh. Dalam sambutannya dia menegaskan, pentingnya menciptakan kader-kader penerus perjuangan yang lebih kuat, solid, semangat dan militan. “Karena melihat penurunan semangat generisi kini di banding generasi pendiri,” ucapnya.

Selanjutnya acara Rakernik ke 3 ini pun secara resmi dibuka oleh M. Soleh yang sebelumnya diminta oleh ketua Panitia dan Ketua PUK.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan program kerja dari masing – masing bidang dalam kepengurusan PUK.

Dalam pemaparan program kerja debat panas pun tak terhindarkan selama membahas rencana dan penyesuaian. Interupsi dari peserta yaitu anggota terus menerus terjadi karena banyak dari anggota merasa tidak sejalan.

Dalam sesi ini saling lempar argumen pun terus terjadi, sehingga membuat acara yang harusnya berakhir sesuai jadwal akhirnya malah molor hingga beberapa jam.

Namun dari serangkaian acara Rakernik ke 3 ini semua kegiatan dari awal hingga akhir berjalan dengan sukses dan lancar hingga acara ditutup dengan pembacaan doa yang dibacakan oleh Mohamad Sam,un Albantani.

Penulis : M Sam,un Albantani
Foto : M Sam,un Albantani
Edit : Ramdhoni