PUK SPEE FSPMI PT Bintang Inti Gelora Makasar Adakan Musnik I

Makassar, KPonline – Hari ini ahad Tgl 8 September 2019¬† bertempat di Sekretariat bersama DPW FSPMI SulSel , berlangsung MUSNIK I PUK SPEE FSPMI PT. Bintang Inti Gelora ( PLN Makassar ) mengambil tema “Bersama Kita Kuat” untuk periode kepengurusan 2019 – 2023.

Terpilih sebagai ketua PUK yang baru adalah Ramli Zan (Ketua) Siti Aminah (sekretaris), Denny Usman (Bendahara).

Bacaan Lainnya

Hadir dari Pimpinan Cabang SPEE FSPMI Makassar Fadli Yusuf sekaligus membuka secara resmi MUSNIK I PUK PT. BIG os PLN Area Makassar.

PUK dengan Jumlah anggota 60 orang ini termasuk salah satu PUK yg sangat banyak menghadapi persoalan ketenagakerjaan dengan kendala Pekerjaan di lapangan yg langsung melayani pelanggan PLN untuk menjaga suplay Listrik dari Gardu Distribusi PLN hingga ke Kwh Meter konsumen agar terjaga 24 Jam nonstop dengan sistem shift.

Tantangan yang dihadapi oleh Pengurus baru PUK PT. BIG periode 2019 Р2023 ini, adalah memperjuangkan hak hak normatif Pekerja antara lain  Penyesuaian pembayaran DPLK sesuai regulasi dan masa kerja , Peningkatan kenaikan Upah Dan tunjangan kesejahteraan, hak cuti dan lembur serta keterlambatan pembayaran Upah dari vendor setiap bulannya.

Pos terkait