PUK SPAMK FSPMI PT Showa Indonesia Manufacturing Gelar Musnik ke 8

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – PUK SPAMK FSPMI PT Showa Indonesia Manufacturing menggelar Musyawarah Unit Kerja (Musnik) ke 8 di Primebizz Hotel, Cikarang, Bekasi, Minggu (28/02/2021).

Dalam Musnik ini dihadiri Ketua PC SPAMK FSPMI Bekasi Suparno, Ketua KC Sukamto, Ketua Umum Pimpinan Pusat SPAMK Furqon, Deputi Presiden FSPMI Obon Tabroni, Pangkorda Garda Metal Bekasi Supriyatno, Jajaran pengurus PUK periode 2018-2021 dan perwakilan anggota PUK (pleno). Selain itu Musnik juga dihadiri beberapa tamu undangan dari Forum Honda Grup.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan hasil sidang formatur, berikut susunan pengurus PUK SPAMK FSPMI PT Showa Indonesia Manufacturing Periode 2021 – 2024 :

Ketua : Edi Wahyono
Wk. Ketua 1 : Fresa Elvano
Wk. Ketua 2 : Toni
Wk. Ketua 3 : Lasmin Laboy
Wk. Ketua 4 : Wawan Sariyanto
Sekretaris : Tri Widodo
Wk. Sekretaris 1 : Paryono Yono
Wk. Sekretaris 2 : Erwan
Wk. Sekretaris 3 : Arik Subrianto
Wk. Sekretaris 4 : Ali Murtado
Bendahara : Andi Andy Alzenadhifa

Pengurus PUK SPAMK FSPMI PT. Showa Indonesia Manufacturing periode 2021 – 2024 secara mayoritas berusia muda di bawah 40 tahun, sesuai semangat Kongres VI FSPMI untuk menyongsong 20th FSPMI ke depan.

Harapannya dengan jiwa dan semangat muda bagian dari regenerasi kepemimpinan dan mewujudkan keberhasilan perjuangan anggota FSPMI.

Setelah terpilih kepengurusan baru PUK SPAMK FSPMI PT Showa, kemudian dilantik oleh Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Bekasi yang diwakili oleh Dedy Kurniadi.

Penulis : Edo
Foto : Fresa

Pos terkait