PUK SPAMK FSPMI PT Mitsuboshi Selenggarakan Rakernik

Tangerang, KPonline – PUK SPAMK FSPMI PT Mitsuboshi Belting Indonesia (PT MBI) menyelenggarakan Rapat Kerja Unit Kerja (Rakernik) di RM Blankon, Ruko Eco Plaza Citra Raya Tangerang, Minggu, 26 Maret 2017.

Dalam Rakernik ini, tema yang diangkat adalah: “Dengan Semangat Rakernik, Semua Tujuan Tercapai.”

Bacaan Lainnya

Rakernik dihadiri Ketua Konsulat Cabang FSPMI Tangerang Akhmad Jumali dan para pengurus Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Tangerang, seperti Omo, Eko, Sunarto, Jarim dan Sumarjo.

Ketua Panitia Rakernik Widodo dalam sambutannya berharap dengan dilaksanakannya Rakernik ini ada regenerasi yang lebih baik dalam memimpin di Mitsuboshi.

Selanjutnya, mewakili PC SPAMK FSPMI Tangerang, Jarim berharap ada kaderisasi yang lebih baik ke depannya. Jarim juga menegaskan, semoga apa yang diharapkan oleh anggota PUK Mitsuboshi bisa terwujud dan para pengurus dapat menjalankan amanah organisasi.

Ketika giliran memberikan sambutan, Jumali mengucapkan selamat atas terselenggaranya Rakenik oleh PUK SPAMK FSPMI PT Mitsuboshi Belting Indonesia.

“Semoga menghasilkan ide-ide dalam memperkokoh dan membangun organisasi FSPMI. Apalagi MBI ini sebagai barometer dalam pendiri FSPMI di Tangerang,” ujarnya.

Selain itu, dia berharap kepada seluruh pengurus dan anggota, untuk lebih aktif lagi dalam bergerak dan terlibat dalam berbagai kegiatan organisasi.

Sementara itu, Ketua PUK SPAMK FSPMI PT MBI, Riden Hatam Aziz, berharap kedepannya kepada anggota atau pengurus yang masih muda bisa menjadi generasi selanjutnya. Dalam kurun waktu tidak lama lagi, sekitar kurang lebih 3 (tiga) Tahun, akan Pensiun. Dia mengaku banyak catatan yang harus dievaluasi untuk memajukan dalam mensejahterakan para pekerja di Mitsuboshi.

Selanjutnya, Riden memaparkan kondisi Internal di Mitsuboshi dan menyampaikan perkembangan pergerakan FSPMI yang menjadi isu-isu perjuangan.

Penulis : Firman/Chuky

Daftar Sekarang

Pos terkait