PUK SPAMK FSPMI PT. Atsumitec Indonesia Gelar PUK Cup Competition

Karawang, KPonline – Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Automotif, Mesin dan Komponen Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia PT. Atsumitec Indonesia telah menggelar Kompetisi Futsal antar Section Line yang memperebutkan Piala PUK Cup Competition. Selain mempererat tali silaturahmi, pertandingan ini juga untuk memeriahkan HUT RI yang ke-77 tahun.

Kompetisi Futsal Cup PUK ini di laksanakan di Bintang Futsal (28/08/22) yang beralamat di jalan Klari – Anggadita, Samping Terminal Klari sebelum Pom Bensin, Karawang Timur Kabupaten Karawang yang dihadiri oleh pengurus PUK SPAMK FSPMI PT. Atsumitec Indonesia dan juga dimeriahkan oleh para supporter dari masing – masing Section Line PT. Atsumitec Indonesia yang ikut bertanding.

Bacaan Lainnya

Ada 12 team Futsal yang menjadi peserta dalam pertandingan Futsal Kompetisi Cup PUK ini yang berasal dari section line yang ada di PT. Atsumitec Indonesia dan sebelumnya ada 11 team yang mendaftar namun sebelum hari H ada penambahan 1 team dari Team Garda Metal PUK dengan menggunakan Kaos Partai Buruh saat bertanding tujuannya sekaligus syiar Partai Buruh melalui agenda Ini. Kompetisi Futsal Cup PUK ini berlangsung mulai Pkl 09.00 wib sampai dengan selesai.

Di moment kompetisi futsal Cup PUK ini bagi peserta yang belum menjadi anggota PUK, langsung di rekrut menjadi anggota PUK oleh Panitia Karena syarat menjadi peserta Kompetisi Futsal Cup PUK itu harus jadi anggota PUK terlebih dahulu.

Slamet Supriyanto, Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. Atsumitec Indonesia sekaligus penanggung jawab kompetisi Futsal Cup PUK dalam sambutan pembukaan yang menyampaikan bahwa, “Harapannya dengan adanya kegiatan olah raga seperti ini, yang sudah 5 tahun ke belakang dan setiap tahun kita rutin laksanakan selain untuk menjaga Sportifitas, bisa juga untuk menjadikan anggota semakin kompak, semakin bisa meningkatkan kerja sama yang baik dengan rekan se-timnya. kerja sama ini pun nantinya bisa ditularkan dalam semua aktivitas dalam pekerjaan”, pungkasnya

“Dengan semangat berolahraga diharapkan organisasi memiliki anggota yang sehat jasmani dan rohani, bisa bekerja sama untuk menjaga kompakan, sehingga anggota menjadi tambah militan”, tambahnya.

“Intinya Kompetisi Futsal ini di gelar sebagai sarana atau tempat untuk melakukan konsolidasi terhadap anggota, juga sebagai bukti bahwa PUK dapat melakukan pembinaan terhadap anggotanya lewat jalur olahraga”, lanjutnya

“PUK juga selalu mendukung semua kegiatan yang positif, demi pengembangan organisasi dan juga menghormati jasa pahlawan Indonesia yang telah berjuang dan kita mengisinya dengan kegiatan seperti ini, dengan Usia Indonesia betul betul sudah berumur, sudah 77 tahun, Kita harapkan sebagai warga Indonesia yang baik, sebagai negara yang besar bisa memberikan kecermelangan bagi kita semua dan bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya” tutupnya.

Senada dengan pernyataan Slamet, ketua panitia Kompetisi Futsal ini, Adim Khotib menyatakan bahwa, “Acara Kompetisi Futsal Cup PUK ini sengaja digelar sebagai hajatnya PUK untuk anggota, selain untuk ikut turut serta memeriahkan HUT RI yang ke-77, PUK juga melakukan kesempatan konsolidasi untuk anggota melalui Kompetisi Futsal Cup PUK ini”,

“Tidak terlalu penting tim dari Section Line mana yang menang, yang terpenting adalah semangat kebersamaan dan sportivitas yang harus dijaga antar anggota.” Ungkapnya.

Acara di tutup dengan pembagian hadiah dan piala oleh ketua panitia dan ketua PUK SPAMK FSPMI PT. Atsumitec Indonesia.

Pos terkait