PUK SPAI PT Madusari Mas Adakan Ratin di OP

  • Whatsapp

Surabaya,KPonline – Pada Minggu,14 Maret 2021 Pengurus baru PUK SPAI PT. Madusari Mas (mitra kerja PT Unilever di Surabaya) menggelar Rapat Rutin setiap satu bulan sekali yang di adakan di Omah Perjoeangan (OP) jl.Berbek Industri, Sidoarjo.

Pengurus sekaligus Ketua PUK Samiyono menuturkan kalau Rapat Rutin ini harus di adakan terus guna mencerdaskan anggota, Solid dan kompak dalam berorganisasi,agar bisa benar – benar belajar Ilmu di bidang Perburuhan.

Bacaan Lainnya

PUK ini memiliki anggota sebanyak 65 orang yang terbagi dalam 5 perusahaan yang merupakan mitra dari PT Unilever yaitu : PT Madusari Mas, PT Iss Indonesia, PT DHL, PT VALDO dan PT Bunana .

Usulan dan kasus di internal perusahaan menjadi pembahasan dalam rapat tersebut.

Pembahasan Rapat hari ini juga menyampaikan materi yang merupakan intruksi dari Konsulat Cabang Surabaya Doni Ariyanto tentang program Koperasi ( Pilar INKOBUMI )gabungan dua daerah Surabaya dan Sidoarjo dimana untuk Kantornya sesuai rencana akan di dirikan di Omah Perjoeangan di situ juga nanti akan ada penghijauan.

Program Koperasi ini di wajibkan di setiap PUK dan wajib menjadi anggota Koperasi karena di awal bulan ini sudah mulai di jalankan di setiap PUK. Inilah salah satun pilar dari FSPMI jadi PUK PT Madusari Mas sangat mensuport hal tersebut.

(Johan)

Pos terkait