PUK SPAI FSPMI PT. TTNT Laksanakan Musnik ke-4

  • Whatsapp

Pada hari Minggu (23/08/2020), PUK SPAI FSPMI PT. TTNT melakukan kewajibannya melaksanakan Musyawarah Unit Kerja ke-4 yang wajib dilaksanakan per tiga tahun sekali sesuai amanat yang tertuang pada AD/ART SPAI FSPMI.

Agenda ini diadakan di Hotel Ibis Styles Cikarang, dengan Tema “Berorganisasi dan bersinergi, membangun generasi yang cerdas bermartabat untuk mencapai tujuan dan kesejahteraan bersama”.

Bacaan Lainnya

Dalam Musnik dihadiri seluruh anggota PUK SPAI FSPMI TTNT yang berjumlah 170 orang, serta di dampingi Nazirul Algobi dan Anang Widodo selalu Pengurus Pimpinan Cabang SPAI FSPMI Bekasi Bidang Organisasi dan Pendidikan.

“Kami hanya menjalankan tugas, tiap 3 tahun kita wajib menjalankan agenda Musnik ini,” ungkap Darsono selaku Ketua Panitia.

“Tidak terasa 3 periode selama 9 tahun sudah terlewati, memasuki tahun ke 10 atau periode ke 4 PUK, harapan nya bisa menjadi lebih maju dan lebih baik dalam berorganisasi dengan semua pihak, bisa menjalin hubungan lebih harmonis dengan menejemen, karena tujuan serikat pekerja untuk mensejahterakan anggotanya,” tutur Sudibyo dalam sambutannya selaku Ketua PUK SPAI FSPMI PT. TTNT.

Tak lupa hadir juga perwakilan dari Management PT.TTNT yaitu Zaitoko Akio selaku Presiden Directure dan Harin Kurniawan selaku HRD Corporate Manager.

“Saya sangat senang berada di sini pagi ini, kita biasa melakukan morning briefing setiap pagi, tapi pagi ini dilakukan secara berbeda hari ini, berharap bisa berkomunikasi dengan baik dengan serikat dan menejemen,” ungkap Zaitoku Akio.

Dalam agenda ini juga turut hadir tamu undangan perwakilan Forum Kawasan MM2100 dan perwakilan Eks Pengurus PUK SPAI PT. TTNT. (Ahmad)

Pos terkait