PUK SPAI FSPMI PT. Sinde Budi Sentosa Berikan Santunan Kepada 100 Yatim dan Dhuafa

Bekasi, KPonline – Bertepatan dengan hari ke 14 Ramadhan 1443 H, bertempat di Masjid Jami Al-Ijtihad, Kampung Bulu RT. 001 RW. 010, Desa Setiamekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, PUK SPAI FSPMI PT. Sinde Budi Sentosa mengadakan kegiatan santunan kepada 100 yatim dan dhuafa, Sabtu (17/04/2022).

Kegiatan santunan kepada 100 yatim dan dhuafa ini dikomandoi oleh PUK SPAI FSPMI PT. Sinde Budi Sentosa dalam rangka PT. Sinde Budi Sentosa bersyukur serta dalam hal memanjatkan doa untuk kebaikan serta kemajuan perusahaan.

Bacaan Lainnya

Pada acara tersebut tampak Ketua PUK SPAI FSPMI PT. Sinde Budi Sentosa Arif Surahman menyampaikan sambutannya serta memanjatkan doa untuk kebaikan dan kemajuan perusahaan.

“Bulan Ramadhan yang penuh berkah, yang dimana semua amal ibadah kita dilipat gandakan oleh Allah SWT, yang tentunya menjadi motivasi untuk kita berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan. Begitu juga dengan kami PUK SPAI FSPMI PT. Sinde Budi Sentosa yang pada kesempatan Ramdhan 1443 H ini dapat berbagi kebaikan serta kebahagiaan dengan anak yatim dan dhuafa,” kata Arif dalam sambutannya.

“Sebagai makhluk sosial yang sadar akan kelemahan atau kekurangannya, sudah barang tentu kami memiliki banyak harapan, keinginan dan cita-cita yang kami tuangkan dalam empat doa yaitu Pertama semoga para Pimpinan dan seluruh Karyawan PT. Sinde Budi Sentosa beserta keluarganya senantiasa diberi kesehatan dan panjang umur,” lanjut Arif.

“Kedua dikabulkan segala hajatnya serta keberkahan hidup dunia dan akhirat. Ketiga dijauhkan dari mara bahaya baik yang terlihat maupun tidak terlihat. Keempat, Perusahaan Sinde tempat kami bekerja tetap terus maju dan berkembang di bidangnya,” ungkapnya penuh harap.

Sementara itu, hadir juga dari perwakilan manajemen PT. Sinde Budi Sentosa yaitu Irwan Setiawan selaku Staff HRD PT. Sinde Budi Sentosa.

Dalan sambutannya dia mengapresiasi sekaligus mendukung apa yang telah dilakukan dalam kegiatan sosial ini oleh Serikat Pekerja dalam hal ini PUK SPAI FSPMI PT. Sinde Budi Sentosa.

“Kegiatan ini merupakan hal yang sangatlah bagus dan positif, antusias PUK serta yang terlibat di dalamnya sangat luar biasa. Kami sebagai perwakilan perusahaan memberikan apresiasi untuk PUK SPAI FSPMI PT. Sinde Budi Sentosa. Sebagai mana yang tertuliskan dalam al-Quran surat Luqman ayat(12) “Sungguh Kami benar-benar telah memberikan hikmah kepada Luqman, yaitu “Bersyukurlah kepada Allah! Siapa yang bersyukur, sesungguhnya dia bersyukur untuk dirinya sendiri. Siapa yang kufur (tidak bersyukur), sesungguhnya Allah Maha Kaya lagi Maha Terpuji”,” tutur Irwan Setiawan .

Penulis : Wisnu Nugroho
Foto : Arif Surahman

Pos terkait