PUK SPAI FSPMI PT. Santos Jaya Abadi Karawang Ikuti Anniversary FSPMI Ke 23, FSPMI Tidak Pernah Menyerah Dalam Berjuang

Karawang, KPonline – Dalam rangka memperingati Anniversary FSPMI yang ke 23, PUK SPAI FSPMI PT. Santos Jaya Abadi II Karawang mengikuti Intruksi Nasional untuk aksi ke Gedung DPR RI. Senin, (07/02/2022).

Adapun peserta yang mengikuti agenda hari ini adalah seluruh Pengurus PUK SPAI FSPMI PT. Santos Jaya Abadi II, Garda Metal dan Anggota PUK SPAI FSPMI PT. Santos Jaya Abadi II.

Bacaan Lainnya

Sebelum pemberangkatan menuju Gedung DPR RI, Seluruh masa aksi berkumpul di depan perusahaan untuk di berikan beberapa informasi dan arahan.

Gunawan Setyo Wibowo selaku Sekretaris PUK SPAI FSPMI PT. Santos Jaya Abadi II membuka acara. Ia pun berpesan untuk tetap berdoa dan melawan sampai kita yang menang.

Lalu di lanjutkan dengan sambutan dari Wawan Junianto selaku Ketua PUK SPAI FSPMI PT. Santos Jaya Abadi II. “Agenda hari ini menjadi titik balik perjuangan dimana isu yang paling subtansi kenaikan upah pekerja masih belum didengar oleh pengusaha”,tegasnya.

Lalu di akhiri dengan Do’a bersama yang di pimpin oleh Gunawan Setyo Wibowo. Lalu semua masa aksi satu persatu masuk ke dalam Bis dan bergerak menuju Jakarta.

Selamat hari jadinya Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) yang ke 23 tahun. Terhitung sejak tanggal 06 Februari 1999 sampai sekarang 06 Februari 2022, Semoga Berkah dan semakin solid dalam memperjuangkan hak-hak pekerja.

Pos terkait