PUK SPAI FSPMI PT. Indocorr Packaging Cikarang Gelar Rapat Rutin

Bekasi, KPonline – PUK SPAI FSPMI PT. Indocorr Packaging Cikarang menggelar rapat rutin anggota 3 bulan sekali, Sabtu (15/10/2022). Rapat kali ini dilaksanakan di kantin PT. Indocorr Packaging Cikarang.

Momen silaturahmi dan berkumpul selalu dinanti oleh setiap anggota dan pengurus PUK melalui kegiatan rapat anggota seperti ini. Antusias anggota pun masih kuat dan dipertahankan, terbukti mereka selalu hadir dalam setiap instruksi organisasi.

Rapat anggota ini diawali dengan pembukaan yang dipimpin oleh Firmansyah sebagai MC. Dilanjutkan dengan pembacaan suci Alqur’an oleh Sardaya. Tak lupa menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars FSPMI yang dipandu oleh Acah Juliana.

Anggota yang hadir, kurang lebih 90% dari jumlah keseluruhan anggota PUK Indocorr.

Sambutan pertam dari Ketua PUK SPAI FSPMI PT. Indocorr yaitu Pepen Apandi dan Sekretarisnya Sukatno. Dia menyampaikan bahwa banyak agenda organisasi yang menanti di depan mata. Seperti perundingan revisi PKB yang belum ada kesepakatan bersama dari kedua belah pihak.

Menurut Pepen, agenda family gathering pun yang setiap tahun mesti dilaksanakan antara bulan Oktober – Desember belum ada hasil keputusannya.

“Belum lagi agenda upah untuk tahun depan dan bonus yang sudah di depan mata. Serta agenda eksternal pergerakan buruh nasional yang butuh perjuangan kita semua,” ujarnya.

“Kerja keras yang sangat extra benar-benar harus dilewati. Semoga mendapatkan hasil yang terbaik untuk kesejahteraan bersama,” harap Pepen.

Pepen juga meminta anggota untuk tidak bosan dan lelah dalam memperjuangkan hak-hak pekerja. “Tetap peduli dan jaga terus organisasi sebagai payung untuk memperjuangkan kesejahteraan bersama. Yang telah diperjuangkan dari tahun 2008,” ungkapnya. (Komarudin)