PUK PT. Multi Inti Parahiyangan Laksanakan Musnik II

Cirebon, KPonline – Bertempat di Rumah Makan Pring Sewu kawasan Gronggong, Cirebon telah dilaksanakan Musyawarah Unit Kerja II (MUSNIK II) PT. Multi Inti Parahiyangan, Minggu(29/9/2019).

Kegitan ini dihadiri oleh anggota dan pengurus lama serta pengurus baru dari PUK PT. Multi Inti Parahiyangan serta para undangan seperti perangkat KC, PC, PUK Cirebon Raya, dan pilar Garda Metal.

Tema yang diambil dalam Musnik sendiri yakni Maju dan Bersatu, Bersatu kita bergerak memperjuangkan hak dan nasib. Seperti yang dijelaskan Suprapto selaku ketua panitia Musnik bahwasanya maju dan bergeraklah terlebih dahulu lalu satukan semua yang maju dan bergerak tersebut.

Agus Riyanto, ketua Pimpinan Cabang Aneka Industri FSPMI Kabupaten Cirebon dalam sambutannya memberikan warning kepada pengurus baru PUK Multi Inti Parahiyangan bahwa pengurus baru langsung dihadapkan kepada revisi UU 13 Tahun 2003. Perlawanan sekarang akan bertambah berat maka kepengurusan dan anggota harus maju dan bergerak bersama.

Masih dalam kegiatan yang sama, Macbub sebagai Sekretaris KC FSPMI Cirebin Raya menyampaikan ketika organisasi telah terbentuk maka setiap bidang harus menjalankan kewajibannya di tiap bidang masing-masing. Bukti berjalannya organisasi adalah ketika tiap bidang di kepengurusan PUK mampu menjalankan dan mempertanggung jawabkan tugasnya.

Dalam Musnik ini terpilih Radi menjadi ketua terpilih PUK SPAI FSPMI PT. Multi Inti Parahiyangan periode 2019-2022. Dalam sambutan pertamanya sebagai ketua PUK, Radi mengajak kepada seluruh jajaran kepengurusan dan anggota untuk menjalankan instruksi organisasi yang telah disepakati dalam Musnik. (Trian)