PUK FSPMI PT Indo Barat Rayon Selenggarakan Musniklub

  • Whatsapp

Purwakarta, KPonline – Rabu, 23 November 2016, PUK SPAI FSPMI PT Indo Barat Rayon melakukan agenda Musyawarah Unit Kerja Luar Biasa (Musniklub), pergantian Ketua PUK dan pelantikan kepengurusan baru. Dalam Musniklub ini, Imron Lugiarto terpilih sebagai Ketua PUK dengan 134 suara. Sebelumnya, Imron adalah Bendahara PUK.

Musniklub diawali dengan pembukaan dan pembacaan ayat suci al-Quran oleh Vikri, lalu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars FSPMI.

Perwakilan dari pihak perusahaan, Iwan Tresna, dalam sambutannya mengatakan, “Dengan kepengurusan yang baru semoga hubungan industrial antara pekerja dan perusahaan bisa berjalan dengan baik dan sama sama menjaga nama baik, memberikan contoh yang baik kepada para anggotanya. Sama-sama memberikan fungsi dengan baik sesuai bidangnya masing-masing demi kemajuan dan kesejahteraan para pekerja dan perusahaan.”

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Ketua PC SPAI FSPMI Purwakarta, Hendra Azam.

Dalam kesempatan ini, Hendra meminta kepada anggota PUK SPAI FSPMI PT Indo Barat Rayon untuk tetap terus menjaga hubungan yang baik dan harmonis dengan pihak managemen perusahaan, kalau bisa jangan hanya sebagai mitra, tapi juga sebagai sahabat.

“Tetap terus menjaga kekompakan. Rapatkan barisan dan tunjukan bahwa kawan-kawan PUK Indo Barat itu ada,” ucapnnya.

Setelah acara pelantikan, Ketua terpilih, Imron Lugiarto berpesan kepada anggotanya untuk menjaga kekompakan dan kesolidan.

“Buktikan kita bisa menjadi mitra yang baik untuk perusahaan,” katanya. (*)

Penulis: Lestareno