PUK FSPMI Asianet Spring Bekasi Santuni Anak Yatim Sambil Buka Puasa

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Ramadhan ke 16 pada hari Sabtu, 2 Juni 2018 dimulai pukul 16.00 wib, PUK SPL FSPMI Kab/Kota Bekasi yang berada di Kawasan Jababeka yaitu PUK SPL FSPMI PT. ASIANET SPRING INDONESIA di Jababeka 2 mengadakan kegiatan santunan anak yatim piatu dan buka puasa bersama (BUKBER) di halaman PT. ASIANET SPRING INDONESIA.

PUK ini melakukan kegiatan santunan anak yatim piatu sekaligus buka puasa bersama ini mereka lakukan rutin setiap tahunnya.

Bacaan Lainnya

Santunan tahun ini panitia bekerjasama dengan Pimpinan Perusahaan, PUK dan sponsor dari Kangen Water.

Dihadiri kurang lebih 50 orang dari Pimpinan Perusahaan, Ketua KC, perwakilan PC, Pengurus PUK, Anggota,

Dan 50 anak yatim piatu serta Dhuafa dihadirkan dan diberi santunan dalam acara ini sesuai dengan temanya yaitu Bersihkan Jasmani dan Rohani dengan berbagi.

Penceramah dalam acara yang dilaksanakan di halaman PT. ASIANET SPRING INDONESIA adalah AL HABIB JA’FAR ABDULLAH AL’HADDI memberikan dan mengingatkan peserta yang hadir untuk kembali memperbanyak doa dan membaca Al-Quran terutama di bulan Ramadhan ini.

Setelah berbuka puasa bersama dan pemberian santunan, acara dilanjut Shalat Magrib berjamaah.

Kegiatan ini sangat baik dilakukan selain karena memang moment ramadhan yang merupakan bulan baik untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini, agar puk dan anggota pun mendapatkan berkahnya dengan melaksanakan kegiatan ini.

(lintang timur)

Pos terkait