Posko Pemenangan Caleg Rekomendasi KSPI dan Pemenangan Prabowo-Sandi Diluncurkan

  • Whatsapp
Caleg DPRD Kab Sidoarjo dari Partai Gerindra dengan No urut 6 bernama Rina Restu Wardhani dan Caleg DPR RI Dapil Surabaya Sidoarjo dari Partai Gerindra dengan nomer urut 8 bernama Pramucahya Purwanto (baju putih paling depan).

Sidoarjo, KPonline – Sabtu (20/10), di Pasar Bluru Sidoarjo, Jawa Timur terlihat ramai. Tidak seperti biasanya, di sana ada mobil komando FSPMI yang sedang terparkir. Rupanya mereka bukan dalam rangka demonstrasi, namun sedang melakukan kampanye untuk dua orang Caleg yang direkomendasikan oleh Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) dan Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI ).

Agenda ini juga sekaligus peluncuran Posko Pemenangan Caleg dan Capres Prabowo-Sandi yang berada di sekitaran Pasar Bluru yang di tandai dengan pemotongan tumpeng.

Bacaan Lainnya

Dihadiri oleh warga dan kaum buruh yang tergabung dalam PPIR, SPAI FSPMI/KSPI, GERBUK, GAPEKSI, GERAK, dan Emak2-PASDA.

Caleg DPRD Kab.Sidoarjo dari Partai Gerindra dengan No urut 6 bernama Rina Restu Wardhani dan Caleg DPR RI Dapil Surabaya Sidoarjo dari Partai Gerindra dengan nomer urut 8 bernama Pramucahya Purwanto terlihat hadir.

Berbekal solidaritas dan satu komando, FSPMI/KSPI mencoba untuk Go-Politik agar perjuangan bisa lebih mudah karena apa yang di suarakan di jalanan bisa langsung disampaikan oleh wakilnya di parlemen. Dengan demikian diharapkan agar nasib buruh bisa lebih baik lagi dan tidak terus menjadi sasaran empuk para penguasa dan pengusaha..

Dalam sambutannya Rina Restu Wardhani menyampaikan bahwa “di jaman yang serba susah ini ,buruh harus punya keterwakilan di Dewan Perwakilan Rakyat sehingga bisa menyampaian apa yang menjadi keinginan buruh “.

Begitu juga dengan Pramucahya Purwanto, melalui sambutannya menekankan bahwa kedepan Posko ini bukan hanya untuk kepentingan Pemilu saja. Namun bisa menjadi tempat masyarakat dan buruh untuk dapat berkeluh kesah tentang kebijakan Pemerintah serta harapan harapan untuk masyarakat yang lebih baik. (Indra /Sidoarjo)

Pos terkait