Posko Orange Surabaya Sebarkan Berkah Dengan Berbagi Takjil

Surabaya, KPonline – Stok masih melimpah, Posko Orange Surabaya Barat dan SPL FSPMI Surabaya berencana bagi-bagi takjil terus berlanjut hingga musim libur lebaran tahun 2023.

Bagi-bagi takjil Partai Buruh masih berlanjut kali ini berkesempatan di depan pabrik PT. Mempoly Industri di Jalan Margomulyo Surabaya dengan di bantu puluhan anggota SPL FSPMI Surabaya untuk membagikan 200 takjil untuk pengguna jalan yang lewat di kawasan Margomulyo Surabaya (11/04/2023).

Bacaan Lainnya

Ketua SPL FSPMI Surabaya Moch Ismail pada awak media menjelaskan, “Acara bagi takjil ini akan berlangsung selama bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah dan Ini yang beberapa kalinya Posko Orange Partai Buruh bekerjasama dengan Serikat Pekerja (SP) SPL FSPMI Surabaya untuk penggalangan dana takjil”, ungkapnya.

Dari penelusuran media perdjoeangan ketua komite EXCO Partai Buruh Surabaya Nurudin Hidayat melalui pesan singkat WhatsApp (WA) membenarkan hal itu.

“Memang benar adanya Pembagian takjil yang diinisiasi oleh Posko Orange Partai Buruh Kota Surabaya ini bekerja sama dengan Serikat Pekerja Logam FSPMI Surabaya dan Sumber dana dari bagi-bagi takjil ini berasal dari patungan rekan-rekan buruh yang tergabung dalam SPL FSPMI Surabaya” Jawabnya dari pesan WA

“Saya selaku Ketua EXCO Partai Buruh Kota Surabaya mengapresiasi kegiatan positif tersebut. Selain untuk mensosialisasikan Partai Buruh kepada masyarakat, juga untuk sedikit meringankan Buruh yang baru pulang kerja tidak sempat menyiapkan takjil di rumah, Kegiatan ini akan terus berlanjut hingga musim libur lebaran tahun 2023”, Tegasnya

Ramadhan berbagi yang diinisiasi oleh Posko orange dan Serikat Pekerja di Surabaya ini terpantau lancar dan sukses.

Raden Muis

Pos terkait