Perundingan PKB Tak Kunjung Usai, Serikat Pekerja Rapatkan Barisan

Bekasi, KPonline – Didasari banyaknya permasalahan yang dihadapi oleh PUK SPAMK PT. SIM-PT. SIS, salah satunya tentang pembaharuan PKB yang tak kunjung selesai, PUK SPAMK PT. SIM-PT. SIS mengadakan Konsolidasi Akbar jilid 2 bertempat di Gedung serba guna PGRI Tambun, pada hari Kamis (30/11/17).

Sebelumnya, mereka sudah mengadakan konsolidasi yang pertama,

Adapun tema konsolidasi akbar jilid 2 ini yaitu: “Rapatkan Barisan 1 Komando Untuk Revolusi PKB 2017-2019.”

Pengurus PUK dan jajaran Pimpinan Pusat, Pimpinan Cabang, dan Konsulat Cabang FSPMI Bekasi.

Meskipun acara dilaksanakan malam hari, tidak kurang dari 500-an orang anggota menghadiri acara ini. Mereka berasal dari semua plant yang ada di Cakung, Tambun dan Cikarang.

Acara ini dihadiri oleh Perangkat PP,  PC dan Ketua KC FSPMI kab/kota Bekasi.

Dalam sambutanya, Ketua KC FSPMI Bekasi Supriyatno berpesan agar seluruh anggota peduli terhadap organisasi serta taat dan tunduk terhadap instruksi organisasi, karena maju mundurnya organisasi adalah tanggung jawab semua anggota.

Hal senada disampaikan pula oleh Jumadi yang mewakili perangkat PC SPAMK FSPMI Bekasi. Bahwa PKB itu landasan hukum di perusahaan untuk itu patut kita perjuangkan.

Konsolidasi ini diakhiri dengan penanda tanganan komitmen seluruh anggota PUK SPAMK FSPMI PT. SIM-PT. SIS untuk mendukung dan berjuang bersama demi kesejahteraan anggota dan keluarganya.

(Hendra)

Daftar Sekarang