Peringati Hari Jadi, FSPMI PT Lonteng Iron and Steel Gelar Acara di Anyer

Tangerang, KPonline – Kegiatan penyegaran jasmani dan rohani adalah menjadi sesuatu hal yang perlu dilakukan bagi setiap manusia dalam menjalani kesibukan sehari hari. Hal inilah yang di lakukan oleh PUK SPL FSPMI PT Lonteng Iron and Steel, Jumat (17/08/2018) di pantai Anyer Bandulu, Kabupaten Serang, dalam gelaran acara rekreasi sekaligus hari jadi bergabungnya dengan FSPMI yang ke 3.

Hadir dalam acara rekreasi ini sekitar 200 orang anggota dan keluarga serta perangkat PC SPL FSPMI Tangerang, dengan menggunakan bus pariwisata serta beberapa mobil pribadi.

Acara cukup meriah dengan ditampilkanya beberapa perlombaan seperti tarik tambang, balap karung dan berjalan diatas sendal bakiak serta panggung hiburan yang disediakan oleh pengelola pantai.

Rosid selaku ketua panitia dalam kata sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada anggota atas kesetiannya selama ini dalam menjalankan intruksi organisasi sehingga FSPMI di PT Longteng Iron and Steel terus berkembang .

Rosid juga menyampaikan rasa terimakasih kepada jajaran panitia rekreasi atas kekompakan dalam penyelenggaraan acara rekreasi.

“Terimaksih banyak banyak saya ucapkan kepada kawan panitia yang sudah mempersiapkan jauh jauh hari sehingga acara ini berjalan cukup lancar dan meriah,” ujarnya.

Dalam perkembangannya sejak bergabungnya pekerja PT Lonteng Iron and Steel tiga tahun yang lalu banyak kemajuan yang di perolehnya selain hubungan industrial yang terus dibangun oleh puk dengan manajemen.
hak hak normatif dan kepentingan juga secara bertahap menampakan hasil.

Salah satunya adalah acara rekreasi ini untuk yang pertama kalinya di gelar oleh puk, sehingga menjadi penyemangat bagi para pekerja dan anggota. (Jejen/Rosid).