BeritaPendidikan

Pendidikan Organisasi & Advokasi PUK SPL FSPMI PT Marsol : Kompak, Loyal, Optimis, Positive

Bandung, KPonline – Sabtu, Minggu (9-10/11/2019) PUK SPL FSPMI PT. Marsol Abadi Indonesia – PT. Taiyo Marsol Indonesia mengadakan pendidikan Organisasi & Advokasi yang bertujuan untuk membentuk kader sebagai bentuk regenerasi organisasi.

Peserta pendidikan sebanyak 36 peserta dari unsur korlap. Ketua panitia Deni “Ompong” Isnaeni meminta peserta mengikuti acara pendidikan dengan serius sehingga apa yang menjadi target pengurus tercapai.

Hal ini senada dengan yang disampaikan Ketua PUK SPL FSPMI PT.Marsol Abadi Indonesia – PT.Taiyo Marsol Indonesia Sidik Mulyadi dalam sambutanya.

Dalam acara pendidikan ini disampaikan beberapa materi diantaranya sejarah FSPMI, PHI, Struktur Skala Upah, dan PKB. Peserta sangat antusias dalam menyimak materi yang disampaikan para fasilitator.

Di akhir sesi pendidikan juga disosialisasikan kalender kerja 2020 yang akan segera disepakati antara pengusaha dengan pengurus serikat pekerja

Pendidikan dihadiri Yayat Supriyatna (PC SPL FSPMI Bekasi), Sabilar Rosyad (PP SPL FSPMI). Sabilar Rosyad dalam sambutanya meminta kesolidan, kekompakan anggota lebih ditingkatkan karena semakin berat perjuangan buruh kedepan.

“Peserta pendidikan inilah yang merupakan kader masa depan PUK Marsol Abadi Indonesia – PT. Taiyo Marsol Indonesia,” pungkasnya. (Yanto)