Pelatihan Dasar Gabungan Garda Metal IX Jawa Timur Di Trawas

Pelatihan Dasar Gabungan Garda Metal IX Jawa Timur Di Trawas

Posted by

Mojokerto KPonline,- Pelatihan Dasar (Latsar) Garda Metal Wilayah Jawa Timur dalam dua hari mendatang 16-17 Maret 2019 kembali di gelar,kali ini adalah yang ke 9 Kalinya ,dan masih diadakan dilokasi yang sama yakni di Dinding Trawas Mojokerto.

Sebanyak 247 orang peserta mengikuti agenda ini yang datang dari delapan daerah dengan perincian Sidoarjo 96 orang,Surabaya 55 orang,Gresik 19 orang,Pasuruan 21 orang, Mojokerto 38 orang,Tuban 10 orang,Probolinggo 3 orang,Jember 7 orang.

Dari Kepengurusan Garda Metal Nasional hadir Sekjen Garda Metal Isnaeni Marjuki,Bendahara Nasional Garda Metal Supriyadi,Nurfahroji,Korda Garda Metal Karawang Durahminto,Korda Bogor Ananto Prasetya serta beberapa perwakilan dari Tangerang,Bekasi,Jepara, Purwakarta dan Serang.

Latsar kali ini mengambil tema Membentuk Jiwa Militan yang Berlandaskan Keikhlasan Dalam Berjuang ,dibuka secara langsung oleh Ketua DPW FSPMI Jawa Timur Pujianto.

Dalam Upacara Pembukaan ,Divisi Pelatihan Nasional Garda Metal Nurfahroji menyatakan bahwa secara nasional total Garda Metal  mencapai sepuluh ribu anggota,maka jika bersatu akan mampu mempengaruhi kebijakan Pemerintah maka seyogyanya Garda Metal harus Solid demi kesejahteraan buruh Indonesia.

(Khoirul Anam)

Facebook Comments

Comments are closed.