Pelantikan Pengurus PUK SPAI FSPMI PT. Gracia Kreasi Rotan

Cirebon, KPonline – Setelah beberapa waktu lalu melaksanakan MUSNIK II sebagai pelaporan pertanggung jawaban kepengurusan sebelumnya, hari ini Minggu (25/8/2019) bertempat di Balai Latihan Kerja Disnakertrans Kabupaten Cirebon dilakukan pelantikan kepengurusan PUK SPAI FSPMI PT. Gracia Kreasi Rotan periode 2019-2022.

Mengambil tema membangun komunikasi dengan meningkatkan kesadaran berserikat demi tercapainya kesejahteraan pekerja beserta keluarganya.

Bacaan Lainnya

Acara dimulai pukul 9.30 dan didahului dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan menyanyikan Mars FSPMI. Pembacaan ayat suci Al Qur’an juga dlantunkan oleh Sairin anggota PUK Gracia menambah sakral acara ini.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh anggota PUK Gracia Kreasi Rotan serta perangkat KC, PC AI, utusan PUK FSPMI Cirebon dan Pilar GM.

Sambutan pertama dilakukan oleh Hartani selaku ketua panitia yang mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan sebagai bentuk support bagi keberlangsungan PUK.

Dilanjutkan oleh Junaedi ketua PUK yang menyoroti tentang kekuatan PUK harus didukung oleh seluruh anggota bukan hanya pengurus demi melanjutkan program yang belum terlaksana dan program kerja baru yang harus dikerjakan.

Sambutan berikutnya dilakukan oleh Agus Riyanto selaku ketua PC SPAI Kabupaten Cirebon yang menyemangati para pengurus baru dan segera menjalankan program kerja yang telah disepakati sekaligus membuka acara pelantikan.

Dalam kesempatan ini pula, Sekretaris Konsulat Cabang FSPMI Cirebon Raya, Machbub saat memberikan sambutannya menyampaikan pentingnya serikat pekerja dalam memperjuangkan hak-hak pekerja terlebih lagi akan adanya revisi undang-undang 13/2003 yang merupakan bencana bagi kaum pekerja.

Lebih lanjut Machbub menjelaskan agar semua anggota dan pengurus saling melindungi dan menjaga nama organisasi dan menjalankan amanah sesuai hasil Musnik.

Sebagai ketua terpilih PUK SPAI FSPMI PT. Gracia Kreasi Rotan periode tahun 2019-2022, yakni Hatta. Pelantikan sendiri dilakukan oleh Agus Riyanto ketua PC SPAI FSPMI Kabupaten Cirebon.

Pos terkait