Peduli Pencegahan Virus Covid-19, PUK SPAMK FSPMI PT Musashi Bagikan Suplemen dan Vitamin Bagi Seluruh Anggota

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Sebagai bentuk upaya membantu anggota meningkatkan daya tahan tubuh untuk mencegah penyakit Covid-19, PUK SPAMK FSPMI PT Musashi membagikan suplemen dan vitamin C kepada seluruh anggotanya.

Hal ini dilakukan sebagai upaya edukasi kepada anggota agar selalu menjaga kesehatan di saat Pandemi Covid-19. Seperti yang diungkapkan salah satu Pengurus PUK Musashi Lucky Adi Purnomo.

Bacaan Lainnya

“Pemberian suplemen ini sebagai upaya kita, dari pengurus, untuk mengedukasi anggota kita agar selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh,” ungkap Lucky kepada Koran Perdjoeangan, Senin (24/8/2020).

Vitamin dan suplemen yang dibagikan PUK Musashi untuk seluruh anggotanya

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Bendahara PUK Musashi Eko Adi Winanto mengatakan, total ada sekitar 1750 paket yang dibagikan untuk anggota.

Eko Adi Winanto menambahkan, untuk saat ini anggota lebih membutuhkan vitamin tambahan saat masa Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga sekarang.

“Kami dari pengurus PUK merasa, untuk saat kondisi sekarang, anggota lebih butuh tambahan suplemen. Total sekitar 1750 paket vitamin kami bagikan untuk anggota,” tutur Eko saat ditemui di ruang Sekretariat PUK Musashi.

Menanggapi hal tersebut, pekerja perempuan anggota PUK Musashi, Ika Septiningsih secara khusus, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Serikat Pekerja.

“Alhamdulillah, terima kasih bingkisannya PUK,” kata Ika singkat melalui grup whatsapp PUK Center.

Beberapa waktu yang lalu, Serikat Pekerja PUK SPAMK FSPMI PT Musashi juga membagikan masker kepada anggota sebagai upaya pencegahan terjadinya penularan Covid-19.

Serikat Pekerja juga memberikan apresiasi terhadap perusahaan PT Musashi yang sejak awal Maret lalu, telah membentuk Tim Command Center yang secara khusus bertugas untuk mengedukasi karyawan, mencegah dan mendeteksi dini terjadinya penularan Covid-19 di lingkungan perusahaan.

Selain itu, PT Musashi juga mengatur jarak tempat duduk di area kantin dan tempat istirahat, membagikan masker kepada seluruh karyawan, menyediakan lebih banyak tempat cuci tangan serta menyediakan hand sanitizer di berbagai sudut lingkungan perusahaan.

Sebelum masuk area perusahaan, semua pekerja juga diperiksa suhu tubuh mereka. Semua hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19. Dan yang paling penting adalah hidup sehat dimulai dari diri kita sendiri. (Pur)

Pos terkait