Peduli Gempa Cianjur, PUK SPAMK FSPMI PT. RODA PRIMA LANCAR Salurkan Bantuan Sosial

Tangerang, KPonline – Pimpinan Unit Kerja (PUK) SPAMK FSPMI PT. Roda Prima Lancar Tangerang pada Jumat (27/11/2022), melakukan aksi solidaritas penggalangan dana di Jajaran Staf Managemen dan Anggota PUK PT. RPL untuk korban bencana Gempa Bumi Cianjur.

Aksi penggalangan dana tersebut dilaksanakan di Intern PT RPL, dengan cara seluruh karyawan ikut mendonasikan jatah 2 kaleng susu untuk dua minggu kedepan di uangkan.

Karyawan yang ikut mendonasikan jatah susu tersebut, terlihat sangat antusias dan penuh keikhlasan untuk membantu keluarga anggota dan saudara kita yang sedang tertimpa musibah Gempa Bumi Cianjur.

Sujiatin sebagai Ketua Pengurus Unit Kerja (PUK PT. RPL) mengungkapkan, bahwa aksi solidaritas ini sangat bermanfaat untuk meringankan beban korban Gempa di Cianjur yang sedang membutuhkan bantuan.

“Hasil dari pada penggalangan ini semuanya akan kami serahkan langsung ke keluarga anggota dan warga sekitarnya yang terdampak,” ujarnya.

Ia juga menceritakan situasi dan kondisi warga yang terdampak Gempa Bumi di sana yang sangat membutuhkan bantuan. Hingga saat ini masih banyak posko yang belum memakai tenda, tidur dengan alas seadanya.

Kebetulan ia menjadi salah satu Sekda Garda Metal Tangerang Raya yang langsung menyalurkan donasi ke tempat gempa cianjur. Dari hasil donasi yang terkumpul, 4 mobil bak logistik dikirim langsung ke lokasi tempat kejadian gempa membawa keperluan yang dibutuhkan di antaranya uang sumbangan, sembako, baju layak pakai, obat-obatan, selimut, terpal, dan makanan bayi.

Ibu dari anggota Imam bag Zink Plating SPAMK FSPMI PUK PT. RPL yang mendapatkan bantuan donasi dari PT. RPL mengucapkan terima kasih atas bantuan dan donasi dari PUK RPL. (Ahmad Sapudin)