PC SPL FSPMI Bekasi Gelar Rakor dan Halal Bihalal

Bekasi, KPonline – Bertempat di Grand Zuri Hotel yang beralamat di Jl. Niaga Raya No.AA-2, Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, PC SPL FSPMI Bekasi mengadakan sosialisasi, silaturahmi, konsolidasi organisasi dan halal bihalal jelang perayaan may day pada Sabtu, 27 April 2024.

Hadir dalam konsolidasi kali ini pengurus PC SPL FSPMI Bekasi, perwakilan pengurus PP SPL FSPMI dan ketua, Sekretaris PUK SPL FSPMI Bekasi. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars FSPMI. Selanjutnya dalam kesempatan ini dijelaskan terkait pelaksanaan may day dan muscab VII SPL FSPMI Bekasi yang akan digelar bulan Juni 2024.

Ketua PC SPL FSPMI Bekasi Sarino, S.H., M.H menyampaikan bahwa agenda organisasi yang paling dekat adalah may day yang akan dilaksanakan di istana negara dan istora senayan. “May day mengusung tuntutan cabut omnibuslaw cipta kerja, Hapus outsourcing dan tolak upah murah,” kata Sarino.

Bersamaan may day, pemerintah dan serikat pekerja lain akan merayakan may day di Hotel Sahid Lippo Cikarang, tetapi FSPMI tidak akan hadir karena akan aksi may day di istana negara dan Stadion Madya GBK Senayan.

Pun demikian perwakilan PP SPL FSPMI, Ganang, S.H., C.Me menyampaikan bahwa perjuangan buruh kedepan akan sangat berat, maka ia meminta buruh semakin solid dalam perjuangan. “Tingkatkan kekompakan dan kesolidan agar apa yang kita perjuangkan dapat terwujud,” ujar dia. (Yanto)