PC SPL FSPMI Bandung Raya Kunjungi PUK PT Chitose Internasional

PC SPL FSPMI Bandung Raya Kunjungi PUK PT Chitose Internasional

Bandung, KPonline – Sebagai bentuk realisasi program kerja, PC SPL-FSPMI Bandung Raya melakukan sosialisasi program kerja PC SPL-FSPMI Bandung Raya diawali dengan memperkenalkan susunan kepengurusan PC SPL-FSPMI Bandung Raya hasil keputusan Muscab V PC SPL-FSPMI Bandung Raya.

PC SPL-FSPMI Bandung Raya saat ini diketuai oleh Asep Supriatna dan sebagai sekretarisnya Yana Heriana – Selain dihadiri oleh perangkat cabang dan pengurus PUK yang saat ini diketuai oleh Dedi Haryadi, kunjungan kerja ini dihadiri juga oleh korlap PUK SPL-FSPMI PT.Chitose Internasional Tbk.

Perlu diketahui saat ini Korlap PUK berjumlah 26 orang yang berfungsi sebagai penyambung informasi tentang program kerja FSPMI dengan anggota.

Adapun hal yang disampaikan oleh PC selain bentuk silaturahmi, juga menyampaikan pentingnya menjaga komunikasi antara PC & PUK sebagai penyambung aspirasi anggota, PC juga menyampaikan pentingnya pendidikan bagi pengurus dan anggota,Seperti diketahui saat ini PC SPL-FSPMI Bandung Raya berkoordinasi dengan KC FSPMI Bandung Raya, gencar melakukan kegiatan pendidikan.

Perangkat cabang yang hadir pada kunjungan kerja kali ini adalah :
1.Jujun Juansah (Bid Organisasi & Pendidikan)
2.Yana Heriana (Sekretaris) 3.Djuanda (Bid Advokasi & pembelaan)
4.Pipit Budi (Bid. Advokasi & pembelaan)
5.Bidin Supriyono (Bendahara)
6.Iin Sumiati (Bid perempuan)
7.Lilis Susilawati (Bid Perempuan)

Kunjungan kerja ini berlangsung disela-sela jam kerja karyawan dari pukul 15.00 sampai dengan 17.00 WIB.

(Asep Rosid)

Facebook Comments

Comments are closed.