PC SPEE FSPMI Bekasi Gelar Rapat Konsolidasi, Ini 3 Hal Penting Yang Dibahas

PC SPEE FSPMI Bekasi Gelar Rapat Konsolidasi, Ini 3 Hal Penting Yang Dibahas

Posted by

Tambun,KPonline – Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Elektronik – Elektrik ( PC SPEE FSPMI ) Kabupaten / Kota Bekasi mengadakan acara konsolidasi organisasi yang dihadiri oleh perwakilan ketua dan sekretaris Pimpinan Unit Kerja ( PUK)

Acara yang di gelar di kantor sekretariat Konsulat Cabang FSPMI Kabupaten / Kota Bekasi ini dihadiri oleh 120 orang peserta dari 42 PUK.

Dalam sambutannya ketua PC SPEE Bekasi , Sukamto menyampaikan beberapa hal penting yang dibahas pada pertemuan hari ini

” Terimakasih kepada kawan-kawan PUK SPEE yang hadir pada hari dan masih semangat menghadiri kegiatan-kegiatan organisasi baik pengawalan UMSK, aksi dan rapat-rapat organisasi . Hari ini kita akan bahasa 3 hal penting, pertama adalah Persiapan Muscab , perkembangan UMSK Bekasi Tahun 2019 dan Go Politik ” ujar Sukamto.

ketua PC SPEE Bekasi , Sukamto

” Tahun ini kita akan melewati 2 proses Demokrasi. Yang pertama adalah Muscab. Muscab adalah ajang untuk menetapkan program kerja, menyampaikan pertanggungjawaban dan memilih pengurus baru. Bukan ajang untuk sikut menyikut berebut kekuasaan. Oleh sebab itu mari kita sama-sama sukseskan bersama. Yang kedua yaitu Pileg dan Pilpres. Kita akan berjuang untuk meloloskan rekan-rekan yang direkomendasikan oleh organisasi agar bisa duduk menjadi anggota dewan memperjuangkan kepentingan anggota ” jelasnya.

” Untuk update UMSK, nanti akan disampaikan oleh Bung Bambang selaku sekretaris PC SPEE Bekasi dan Bung Dwi selaku Bidang Pengupahan” tutup pria yang akrab dipanggil Pakde Kamto ini.

Hingga berita ini diturunkan acara Konsolidasi masih berlangsung.

Facebook Comments

Comments are closed.