PC SPAMK FSPMI DKI Berikan Dukungan Penuh Untuk Caleg KSPI

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Usai seminar yang diisi oleh drg. Kresna mewakili BPJS Kesehatan dan Ryan mewakili BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Timur, rangkaian Muscab VI pada sabtu (15/9) dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars FSPMI.

Kemudian dilanjutkan sambutan oleh Ketua OC, H Haryadi yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas kerja keras dan partisipasi dalam mensukseskan Muscab VI PC SPAMK FSPMI DKI.

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Winarso, Ketua PC SPAMK FSPMI DKI. Winarso mengajak kepada semua peserta sejenak mengirimkan doa untuk almarhum bung Rustan, sebagai penghormatan kepada tokoh buruh FSPMI (mantan Ketua Umum PP SPAMK FSPMI) yang baru saja wafat.

Dilanjutkan dengan pemaparan dan harapan kedepan paska Muscab VI ini berlangsung, semoga muncul kader kader baru kepemimpinan dalam tubuh SPAMK FSPMI DKI.

“Musyawarah Cabang VI SPAMK FSPMI DKI mudah saja, jangan dibikin rumit. Karena itu kedepankan musyawarah untuk menentukan siapa yang akan memimpin organisasi ini ke depan,” ujar Winarso.

“Ke depan tugas organisasi akan lebih sulit, instruksi organisasi FSPMI KSPI sangat jelas ‘Buruh Go Politic’ di 2019. Memberikan dukungan penuh kepada kader terbaik FSPMI KSPI yang maju dalam pemilihan anggota legislatif seperti Samsuri dapil 4 DKI, dan juga mendukung Prabowo Subianto dalam pilpres 2019. Suka tidak suka inilah dinamika organisasi,” lanjutnya.

“Muscab VI ini akan menjadi sebuah kebangkitan buruh SPAMK FSPMI DKI, ayo kita bermusyawarah, laporkan hasil kerja, terima tidak terima yuk kita bahas bersama sama,” papar Winarso lagi.

Winarso tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh perangkat SPAMK FSPMI DKI yang selama 5 tahun terakhir telah bekerja bersama menjalankan organisasi.

“Segala suka duka organisasi telah kita alami bersama namun terus berjuang, salut kepada semua jajaran perangkat PC, PUK dan anggota yang telah menjalankan organisasi dengan maksimal. Mari kita lanjutkan perjuangan dan terus supporting kepada PC SPAMK FSPMI DKI kedepan,” ringkasnya menutup sambutan. (jim).