Muscab VI SPAMK FSPMI DKI Resmi Dibuka Ketua Umum PP SPAMK FSPMI

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Hadir dalam rangkaian acara Musyawarah Cabang VI Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Automotif Mesin dan Komponen (PC SPAMK FSPMI) DKI pada sabtu siang ini (15/9) Ketua Umum PP SPAMK FSPMI Heriyanto Ahmad datang didampingi oleh Suparno GP.

Dalam sambutannya Heriyanto menyampaikan sejarah dan perkembangan SPAMK FSPMI baik secara pimpinan cabang DKI pada khususnya maupun perkembangan tingkat nasional.

Pergantian kepemimpinan dan regenerasi adalah sebuah hal yang wajar dalam organisasi, hal itu diperlukan demi berjalannya organisasi ke depan menjadi lebik baik lagi ungkap Heriyanto Ahmad.

“Bahwa kebangkitan kelas pekerja menjadi tujuan mulia, sesuai tema Muscab VI kali ini ‘Awakening of The Working Class’ yang akan kita perjuangkan dan kita wujudkan bersama sama,” jelasnya.

Tidak berpanjang lebar akhirnya Ketua Umum PP SPAMK FSPMI ini segera membuka pelaksanaan Muscab VI PC SPAMK FSPMI DKI siang ini.

“Dengan mengucap Bismillah, Musyawarah Cabang VI Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Automotif Mesin dan Komponen (PC SPAMK FSPMI) DKI dengan ini resmi dibuka,” ujar Heriyanto sambil mengetukkan palu di atas podium sebagai tanda dibukanya acara ini. Disambut tepuk tangan meriah seluruh peserta yang hadir. (jim)