Paguyuban VIP Ini Gandeng Perisai Astra dan Jamkeswatch Salurkan Santunan Yatim Dhuafa

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Bertempat di Musholla Darul Ihwan, Vila Indah Permai, Bekasi Utara pada Minggu sore (3/6/2018) sejumlah pekerja yang tergabung dalam Paguyuban Keluarga FSCM Vila Indah Permai menggelar santunan yang berikan kepada sejumlah anak yatim piatu dan dhuafa binaan.

Paguyuban yang berdiri sejak tahun 2007 ini, hampir setiap bulan Ramadhan selalu mengumpulkan uang donasi dari anggotanya secara swadaya untuk kemudian disalurkan kembali kepada sanak famili, keluarga, tetangga, anak yatim dan dhuafa yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

Bacaan Lainnya

Dalam program kerjanya, Paguyuban ini tidak sendiri, sering kali menggadeng banyak pihak untuk mensukseskan setiap acaranya.

Kali ini Paguyuban Keluarga FSCM VIP ini menggandeng Perisai (Persaudaraan Islam Astra) di PT. FSCM MANUFACTURING INDONESIA dalam penggalangan dana serta menggandeng relawan Jamkeswatch Utara untuk menyalurkan santunan kepada anak yatim binaan Jamkeswatch ini.

Selain itu, paguyuban juga menggandeng DKM Darul Ihwan untuk pelaksanaan santunan pada hari minggu ini.

“Semoga apa yang sudah kita sampaikan ini akan memberi manfaat bagi yang menerima. Kita juga ingin berbagi kebahagian di bulan ramadhan 1439H ini,” ujar Ketua Paguyuban, Slamet Riyadi di dampingi sejumlah jajaran pengurus paguyuban dan relawan Jamkeswatch usai acara santunan.

(Jim).

Pos terkait