OTC Gelar Doa Bersama Sekaligus Syukuran

  • Whatsapp
OTC Gelar DOA bersama

Bekasi, KPonline – Relawan dan simpatisan Bakal Calon Bupati Bekasi Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono (Obama) yang terbagung dalam Obon Tabroni Center ( OTC ) mengelar acara doa bersama dan syukuran terkait lolosnya Obama dalam proses verifikasi faktual oleh KPUD Kabupaten Bekasi.

OTC mengadakan syukuran dan doa bersama di posko Obama yang berada di Cibitung. Acara yang dimulai pukul 18.30 wib ini diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Habib Helmi bin Yahya.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan ini, Bakal Calon Bupati Bekasi Obon Tabroni menyatakan rasa terimakasihnya kepada relawan dan semua pihak yang sudah bekerja keras selama proses penggumpulan KTP dan verifikasi faktual.

“Terimakasih kepada para relawan, ini bukan syukuran dalam hal politik, ini masih baru tahapan awal perjuangan politik,” ujar Obon.

Obon menghimbau para relawan dan simpatisan agar tidak melakukan black campaign dan tidak perlu menjelekkan kandidat lain. Sebaliknya, yang perlu diperhatikan adalah kerja nyata untuk membangun Bekasi agar bisa baik dan benar.

Acara ini dihadiri ratusan simpatisan dan relawan dari berbagai kalangan dan kecamatan. Selain doa fsn syukuran, dalam kesempatan ini juga dibentuk Tim Pemenangan Obama. 

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Bekasi Bambang Sumaryono mengatakan, agar relawan tetap optimis dan terus mengevaluasi serta tetap kompak. Semua demi mewujudkan Bekasi yang baik dan benar.

“Relawan jangan sampai ada konflik internal, jaga terus kekompakan,” kata Yasin, yang terpilih sebagai Ketua Tim Pemenangan obama.

Sebagai penutup acara, di adakan pemutaran video perjalanan awal relawan Obama mengerep KTP sampai lolos verifikasi faktual. Pemutaran film ini membuat semua yang hadir terharu.

Maju terus untuk Bekasi Bisa Baik dan Benar. ( Wiwik & Eka, Heru )

Pos terkait