Nurdin Muhidin Bantu Korban Kebakaran Kampung Cibenda

Bekasi,KPonline – Hari Minggu (19/08/2018) disaat masyarakat Indonesia bergembira merayakan perlombaan agustusan dalam rangka menyambut hari ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 73 tahun, suasana gembira tidak dirasakan oleh Usman, buruh bangunan asal Bekasi ini.

Rumah sederhananya ludes terbakar si jago merah,kejadian ini berawal dari istrinya yang keasyikan masak dan lupa mematikan kompor, sehingga api lama kelamaan membesar.

Bacaan Lainnya

Mendengar kabar dari relawan di kampung Cibenda Desa Sirnajaya Kecamatan Serang baru kabupaten Bekasi dimana tempat kebakaran terjadi, Nurdin Muhidin langsung meluncur ketempat kejadian dan langsung memberikan bantuan kepada keluarga Usman.

Anggota DPRD kabupaten Bekasi ini terkenal dengan jiwa sosialnya yang tinggi, ditempat kejadian nggota dewan dari buruh ini menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dan jangan main-main dengan api.”Saya ingatkan kepada warga untuk lebih berhati-hati,jangan sepelekan api yang kecil karena bisa berbahaya,saya ucapkan terimakasih juga kepada relawan yang memberitahu kejadian ini,secepatnya saya akan kordinasi dengan perangkat desa setempat” kata Nurdin Muhidin.

Pos terkait