Nurdiana Terpilih Menjadi Ketua PUK Dalam Musnik ll PUK SPL FSPMI PT Arcapack

Tangerang,KPonline – puluhan orang hadir dalam acara Musnik ll PUK SPL FSPMI PT Arcapack yang diselenggarakan di lingkungan perusahaan, kawasan industri Bonen, Cikupa Tangerang.

Acara yang juga di hadiri perangkat pimpinan cabang Logam ini selain mendengarkan laporan pertanggung jawaban Puk juga memilih ketua baru untuk periode 2018 – 2021.

Bacaan Lainnya

PT Arcapack ini adalah perusahaan yang bergerak di bidang pelastik pada perjalan usahanya telah mampu memberikan upah kepada karyawannya berdasarkan kelompok baku usaha sektor plastick.

Anggota yang bergabung di FSPMI ada sekitar 54 (lima puluh empat), namun selama tiga tahun bersama dengan FSPMI mampu menjaga hubungan harmonis dengan perusahaan, ini ditandai adanya hak hak dasar dari pekerja sudah didapatkan bpjs ,cuti, thr dan kebebasan berserikat.

Di kesempatan yang sama Shopiudin Sidik yang juga pengurus pimpinan cabang logam memberikan arahan tentang menjalankan roda organisasi secara lebih profesional lagi terutama dalam hal membenahi setiap kegiatan yang dirasa kurang optimal.

” Jangan bosan setiap kegiatan apapun harus tercatat dan terencana agar memudahkan kan dalam mengelola serta membuat program kerja baik program kerja jangka pendek maupun jangka panjang, ” ungkap shopiudin.

Acara Musnik yang di gelar pada hari Minggu 1 April 2018 ini telah terpilih Nurdiana sebagai ketua untuk periode 2018- 2021 ini artinya jabatan yang kedua kali dipercayakan kepadanya. (Jejen)

Daftar Sekarang

Pos terkait