Musnik III PUK SPAI FSPMI PT. Yasulor Indonesia : Kuat dan Bermartabat

Subang, KPonline – PUK SPAI FSPMI PT. Yasulor Indonesia yang beralamat di Kawasan Industri Jababeka I, Jl. Jababeka IV Blok V 10 – 33, 44 – 63, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menggelar musnik III pada Sabtu, 29 Oktober 2022 bertempat di Ciater Subang.

Musnik III PUK SPAI FSPMI PT. Yasulor Indonesia mengambil tema “Kuat dan Bermartabat” dihadiri oleh pengurus Pimpinan Cabang SPAI FSPMI Bekasi, Pangkorda Garda Metal Bekasi dan anggota.

Dalam sambutannya pangkorda garda metal Bekasi, Supriyatno meminta PUK SPAI FSPMI PT.Yasulor Indonesia meningkat kebersamaan karena kedepan perjuangan sangat berat.

“Tingkatkan solidaritas, soliditas antara anggota dan pengurus karena kedepan masih sangat berat perjuangan kita, kompak dan selalu saling percaya diantara kita,” kata Supriyatno.

Pun demikian bidang organisasi PC SPAI FSPMI Bekasi, Anang Widodo, dalam sambutannya mengajak anggota dan pengurus PUK SPAI FSPMI PT.Yasulor Indonesia untuk semangat dalam perjuangannya.

“Tingkatkan semangat perjuangan jangan cukup puas dengan apa yang telah kawan-kawan capai saat ini, terus belajar dan berjuang demi kesejahteraan bersama,” ungkapnya.

Ketua Terpilih, Haryono, usai dilantik mengatakan dan berharap agar serikat pekerja PUK SPAI FSPMI PT.Yasulor Indonesia tumbuh dengan kekuatan dan berjuang untuk meningkatkan martabat kaum buruh.

“Semoga dari musnik ini dapat melahirkan program kerja baru maupun rekomendasi untuk masa depan organisasi Serikat pekerja SPAI FSPMI PT.Yasulor Indonesia,” ujarnya.

Semoga kedepannya PUK SPAI FSPMI PT. Yasulor Indonesia semakin kuat dan bermartabat sebagaimana tema musnik kali ini. (Yanto)