Musnik II PUK SPL FSPMI PT Dongil Metal Indonesia: Bergerak Satu Hati, Melawan Tanpa Kompromi

Bekasi,KPonline – Minggu, 29 April 2018 di Kampoeng Jamoe dilaksanakan musnik 2 PUK SPL FSPMI PT. DONGIL METAL INDONESIA, musnik yang dimulai dari beberapa bulan yang lalu dan kini puncak acara musnik dilaksanakan.

Ketua Panitia bung margiono dalam sambutanya menyampaikan bahwa panitia telah melakukan penjaringan bakal calon ketua dan terjaring beberapa nama diantaranya bung Suyono, bung Juari, bung Sudibyo dan bung Ratiman hingga akhirnya terpilih bung Sudibyo sebagai ketua periode 2018 – 2021.

Ketua PUK SPL FSPMI PT.DONGIL METAL INDONESIA Tri Karsono dalam sambutanya berpesan agar hal-hal yang sudah dicapai agar dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

Hadir pula dalam musnik 2 perwakilan pimpinan perusahaan bapak suwarjo, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kab. Bekasi Nurdin Muhidin dalam sambutannya menyampaikan bahwa perjuangan buruh masih perlu dilakukan melalui gerakan nyata dan yg terdekat adalah May Day di Jakarta, diharap PUK SPL FSPMI PT.DONGIL METAL INDONESIA ikut ambil bagian dalam pergerakan tersebut. Tak lupa beliau jg menyampaikan bahwa dalam jambore GARDA METAL kawasan Jababeka di pakis mengambil tema cukup menyindir kita semua “Akankah kita dikenang sebagai pejuang atau pecundang” semoga kawan2 puk dongil di kenang sebagai pejuang.

Musnik II PUK SPL FSPMI PT.DONGIL METAL INDONESIA dibuka oleh Yanto selaku bidang Organisasi, Politik dan Aksi PC SPL FSPMI Kab./Kota Bekasi. Dalam sambutannya Yanto menyampaikan agar ditingkatkan solidaritas dan soliditas ditingkat puk, komunikasi aktif dari semua angota menjadi landasan utama membentuk solidaritas dan soliditas yg kuat.

#FSPMI YES..
#LOGAM KOMPAK
#LOGAM KUAT
#LOGAM KOMPAK, KUAT, HEBAT..!!!

(Yanto)