Musnik 4 PUK SPAMK FSPMI PT. Atsumitec Indonesia

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Dengan berakhirnya masa kepengurusan PUK periode ke- 3 masa kerja 2015 – 2018, PUK SPAMK FSPMI PT. Atsumitec Indonesia menggelar kembali Musnik yang ke-4, hari Sabtu & Minggu tanggal 10 & 11 Februari 2018.

Musnik kali ini diselenggarakan di Hotel GRAGE Sangkanurip, Kuningan. Jawa Barat.

Hadir dalam kesempatan ini sebanyak 71 orang peserta rapat. Terdiri dari pengurus PUK periode yang lama serta perwakilan pleno PUK SPAMK FSPMI PT. Atsumitec Indonesia dan Tamu undangan.

Hadir sebagai tamu undangan, perwakilan dari Pimpinan Cabang AMK FSPMI Karawang, antara lain Asmat Serum (Ketua PC SPAMK FSPMI karawang), Engkos K (Sekretaris PC), beserta jajaran pengurus PC AMK Karawang dan dihadiri pula oleh perwakilan dari Ketua KC FSPMI Karawang Rustan,dari perwakilan PP AMK, dan dari perwakilan PUK-PUK AMK yang lainnya (Mushasi, Kaneta, BLSI, Hitachi)

Acara Musnik di dimulai dengan sambutan dari ketua Panitia Musnik, Dadang S. Dadang S mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya menjadi ketua Panitia Musnik juga ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu, hingga acara Musnik ini bisa terlaksana dengan baik.

Selanjutnya Ranto A selaku ketua PUK yang masa kerjanya akan selesai, memberikan sambutan terkait harapannya supaya nanti kedepannya, siapapun yang terpilih dalam kepengurusan yang baru, baik ketua ataupun pengurus
PUK, bisa lebih memajukan PUK SPAMK FSPMI PT Atsumitec Indonesia demi kesejahteraan anggota.

Acara Musnik dimulai pukul 14.00 wib. Asmat Serum selaku ketua Pimpinan Cabang AMK FSPMI Karawang, berkesempatan membuka acara Musnik ke- 4 dan memberikan sambutan.

Setelah acara pembukaan musnik selesai, berlanjut pada sesion berikutnya Tukiman selaku perwakilan PUK SPAMK FSPMI Karawang PT. Atsumitec Indonesia dalam rangkaian acara Musnik tersebut, ditunjuk sebagai pimpinan sidang.

Beranjak ke acara pelantikan, Asmat Serum Ketua PC AMK FSPMI Karawang berkesempatan untuk melantik kepengurusan PUK yang baru terpilih.

Dalam sambutannya, Asmat Serum memberikan pandangan tentang Pengurusan Baru dan motivasi agar lebih baik lagi kedepanya.

Sebelum acara Musnik ditutup, ketua PUK terpilih, Ranto A dipersilahkan untuk memberikan sambutan.

Dalam sambutannya, Ranto A mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang di berikan kepadanya menjadi ketua puk yang baru, untuk periode 2018 – 2021.

“Saya jadi ketua merupakan amanah dari anggota. Agar bisa tetap solid dan menjaga kekompakan, intinya apa yang diraih diperiode yang lalu kedepannya kita perbaiki bersama.
Saya pun berharap semua anggota bisa berperan aktif dalam berorganisasi serta bisa membantu kinerja PUK, demi kesejahteraan anggota.”

Berikut nama – nama kepengurusan PUK SPAMK FSPMI PT. ATSUMITEC INDONESIA periode 2018 – 2021 :

Ketua : Ranto A
Sekretaris : Marupi
Bendahara : Hendra S
Kabid. I : Darsim
Sekbid. I: Ryan
Kabid. II : Royana
Sekbid. II : Didin Tajudin
Kabid. III : Syehudin
Sekbid. III : Adi Supandi
Kabid. IV : Slamet S
Sekbid. IV : Suhendi
Kabid. V : Ismat A
Sekbid. V : Tukiman

Kontributor Karawang : HGR