Musnik 2 PUK SPAI-FSPMI PT. Clariant Adsorbent Indonesia

  • Whatsapp

Bogor, KPonline – Kader-kader organisasi didalam sebuah serikat pekerja/serikat buruh, perlu untuk terus didorong tampil dan maju. Hal tersebut tidak lain dan tidak bukan dalam rangka meregenerasi sumber daya manusia didalam sebuah serikat pekerja/serikat buruh. Tidak terkecuali didalam sebuah Pimpinan Unit Kerja, agar sumber daya manusia yang baru dan tentu saja tenaga-tenaga baru muncul ke permukaan, dan tampil sebagai pemimpin serikat pekerja/serikat buruh.

Bacaan Lainnya

Pada Senin, 21 September 2020, berlokasi di area perusahaan PT. Clariant Adsorbent Indonesia, Pimpinan Unit Kerja SPAI-FSPMI PT. Clariant Adsorbent Indonesia menggelar agenda Musyawarah Unit Kerja untuk yang kali kedua. Dan disaat masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, tentu saja protokol kesehatan tetap dijalankan. Dengan harapan, kesehatan dari setiap karyawan dan anggota PUK SPAI-FSPMI PT. Clariant Adsorbent Indonesia, tetap terjaga.

“Protokol kesehatan harus tetap kami laksanakan, sesuai dengan surat edaran Gubernur Jawa Barat, surat edaran Bupati Bogor, dan protokol kesehatan PT. Clariant Adsorbent Indonesia,” ujar Zaenal Arifin, Ketua PUK Demisioner dari PUK SPAI-FSPMI PT. Clariant Adsorbent Indonesia. (RDW)

Pos terkait