Meski Sedang Aksi, Serikat Pekerja Ini Tak Lupa Berbagi

Bogor, KPonline РDi sela-sela aksi tujuh hari berturut-turut yang dilakukan PUK SPAMK FSPMI PT Astra Otoparts РDivisi Adiwira Plastik (AWP), bukan berarti mereka kehilangan empati. Buktinya, melalui Garda Metal AWP, mereka masih menyempatkan waktu bersosial dengan masyarakat sekitar.

Kegiatan ini menjadi kegiatan rutin yang di lakukan setiap tahunnya di bulan Ramadhan. Bertujuan untuk membangun citra kaum buruh, yang selama ini hanya di bilang demo dan berdemo saja. Dengan membagikan bingkisan hari raya ini, diharapkan masyarakat bisa lebih menilai kaum buruh juga memiliki jiwa sosial yang tinggi terhadap masyarakat.

Garda Metal AWP mengadakan bhakti sosial

Sejak hari Senin (19/06/2017), mereka mulai mengumpulkan bingkisan dari anggota. Salah satunya merupakan bingkisan yang di berikan oleh Koperasi Karyawan AWP.

Dalam penerimaan bingkisan ini, tak lepas dari kerja keras Pleno AWP yang menginformasikan kepada anggota, bahwa Garda Metal mengadakan kegiatan bakti sosial.

Bentuk kerja sama antara Garda Metal dan Pleno AWP, ini sebagai bentuk bukti bahwa mereka saling bersinergi baik dalam aksi maupun kegiatan lainnya.

Hingga Rabu (21/06/2017), dari pagi sampai sore hari, bingkisan yang terkumpul dibagikan kepada mereka yang membutuhkan.

Panglima Koordinator Lapangan Garda Metal AWP, Fahrurozi, mengucapkan banyak terima kasih kepada perangkat Pleno yang sudah membantu terlaksananya kegiatan ini. Tak lupa beliau berterima kasih kepada semua rekan-rekan yang sudah memberikan bingkisannya dengan ikhlas secara suka rela.

“Semoga tahun-tahun berikutnya bisa terus melakukan baksos (bakti sosial) sperti ini kembali,” katanya.

Daftar Sekarang