Meriahkan HUT RI Yang ke-73, Forum Komunikasi SPAI FSPMI Cibilakreh Adakan Turnamen Futsal

  • Whatsapp

Tangerang, KPonline– Demi menyalurkan kreasi dan bakat anggota Puk SPAI FSPMI Tangerang di bidang olah raga khususnya olah raga futsal, pengurus Forum Komunikasi SPAI FSPMI Cibilakreh (Cikupa, Bitung, Bulakan, dan Cisereh) mengadakan pertandingan olahraga futsal antar Puk yang tergabung dalam Forum komunikasi tersebut.

Acara pertandingan futsal antar Puk digelar di lapangan Bintang futsal Cikupa Tangerang, dan di ikuti oleh 11 Puk.
Selain sebagai sarana silaturahmi, acara pertandingan digelar sekaligus dalam rangka ikut memeriahkan HUT RI yang ke-73.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan kali ini, Ahkmad Jumali selaku ketua KC FSPMI Tangerang berkesempatan membuka acara tersebut sekaligus memberikan sambutan.

Dalam sambutannya, Akhmad Jumali berharap bahwa, “Dengan kegiatan olah raga ini, bisa menjadikan anggota semakin kompak, semakin bisa bekerja sama, dan bisa selalu menjaga sportifitas.”

“Dengan semangat berolahraga diharapkan organisasi memiliki anggota yang sehat jasmani dan rohani, bisa bekerja sama untuk menjaga kompakan, sehingga anggota menjadi tambah militan.”

“Dan kami selaku perangkat KC, PC, akan selalu mendukung semua kegiatan yang positif, demi pengembangan organisasi.” Pungkasnya.

Sementara itu, Bambang Santoso selaku ketua PC SPAI FSPMI Tangerang berpendapat bahwa, “Diharapkan kedepannya, acara seperti ini bukan hanya digelar untuk satu Forum komunikasi/ silaturahmi saja. Tetapi diharapkan dapat di perluas. Karena dengan acara seperti ini, kita bisa bersilaturahmi melalui olah raga dengan semua Puk dan anggota di seluruh Tangerang raya.”

Dalam kesempatan kali ini, tim dari Puk SPAI FSPMI PT. Agung Poly Nugraha (APN) keluar sebagai pemenangnya. Setelah sebelumnya disemi final mengalahkan tim dari Puk SPAI FSPMI PT. Wina Karawaci Utama dengan skor akhir 6 – 5, dan di final mengalahkan Puk SPAI FSPMI PT. Pomindo dengan skor akhir 2 – 1.

Selanjutnya untuk juara dua (2) dimenangkan oleh Puk SPAI FSPMI PT. Pomindo, dan juara tiga (3) dimenangkan oleh Puk SPAI FSPMI PT Wina Karawaci Utama.

Setelah acara penyerahan hadiah, acara dilanjutkan dengan sesi makan nasi liwet bersama, tanda tetap terjalinnya keakraban diantara anggota.

Acara pertandingan pun ditutup dengan perkenalan dua (2) orang Bacaleg Legislatif untuk DPRD Tangerang. kedua Bacaleg Legislatif tersebut adalah anggota FSPMI Tangerang, yaitu Muhamad Rasukan, S.H, dan Didi Suryadi, S.E.

Kontributor Tangerang, RD Rizal N

Pos terkait